Bagaimana Nasib Festival Hiphopplaya Festival 2020? “Akan Pantau Situasi Sampai Bulan Maret’

0

By Suci A.

Poster Hiphopplaya Festival / Mint Paper

Sementara penyebaran virus Corona (COVID-19) masih terus berlanjut, penyelenggaraan salah satu festival terbesar di Korea Hiphopplaya Festival 2020, yang direncanakan pada April mendatang turut menjadi perhatian.

Hiphopplaya Festival 2020 adalah festival outdoor berskala besar, yang diselenggarakan oleh perusahaan MPMG dan akan merayakan anniversary ke-20 pada tahun ini. Festival ini semula direncanakan berlangsung pada 25 dan 26 April mendatang.

Terkait penyelenggaraan acara, pada 5 Maret lalu pihak Hiphopplaya menyampaikan bahwa mereka tetap melakukan persiapan untuk menyelenggarakan acara tersebut, juga mengumumkan daftar line up kedua. Pihaknya juga akan memantau situasi hingga bulan Maret mendatang.

Selanjutnya, pihaknya telah mengumumkan daftar line up kedua pada hari ini (6/3). Berdasarkan daftar tersebut, nama rapper Swings dan Song Mino telah dikonfirmasi sebagai pengisi acara.

Sebelumnya, pihaknya telah merilis line up pertama pada 25 Februari lalu. Para penyanyi yang telah dikonfirmasi saat itu diantaranya Park Jae Beom, Beenzino, Changmo, Zico, Crush, DPR Live, dan lain-lain.

Hingga kini, Hiphopplaya Festival 2020 telah mempersiapkan panggung untuk 19 tim dan akan memberitahukan jika ada line up tambahan. Sementara itu, semua hal mendetail terkait penyelenggaraan festival juga dapat dicek langsung melalui SNS resmi Hiphopplaya Festival 2020.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020030608584

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here