Kim Soo Hyun Cs Siap Sapa Pemirsa Juni Mendatang Lewat Drama ‘Psycho But It’s Okay’

0

By Suci A.

Para pemain drama Psycho But It’s Okay / Gold Medalist, Prai TPC, Saram Entertainment, S.A.L.T. Entertainment 

Telah dikonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Kyu Yeong, Kim Joo Heon akan menunjukkan kekompakkan mereka untuk membintangi drama terbaru tvN Psycho But It’s Okay, yang akan tayang perdana pada Juni mendatang. Drama ini ditulis oleh Joyong dan disutradarai oleh Park Shin Woo.

Psycho But It’s Okay adalah drama romantis yang mengisahkan tentang Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang psikiater yang menolak cinta karena beban hidup yang dihadapnya, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis dongeng yang tidak tahu cinta karena kekurangan yang dimilikinya sejak lahir. Mereka berdua akan saling menghibur dan menyembuhkan luka satu sama lain, layaknya sebuah dongeng fantasi.

Dalam drama, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang psikiater yang telah kehilangan orang tuanya sejak kecil dan terpaksa menjaga sang kakak yang mengalami autisme. Ia juga tidak memiliki harapan hidup, juga impian untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi. Ia bertahan hidup dengan hanya memanfaatkan gajinya untuk makan dan menghidupi sang kakak. Kim Soo Hyun akan menunjukkan perasaan mendetail dalam mengekspresikan karakter Moon Kang Tae, yang menghadapi tekanan dalam hidupnya. 

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku dongeng terkenal. Seo Ye Ji adalah aktris yang selalu membawa dampak yang kuat di setiap karyanya, dan kini menambah rasa penasaran pemirsa akan warna lain yang akan ditunjukkannya dalam karakter Go Moon Young.

Selanjutnya, pertemuan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, yang sama-sama memiliki kemampuan akting yang luar biasa dan visual yang sempurna, sejak awal telah meningkatkan harapan pemirsa.

Oh Jung Se akan berperan sebagai Moon Sang Tae, kakak Kang Tae yang memiliki penyakit autisme, juga memiliki hobi menggambar. Moon Sang Tae adalah satu-satunya keluarga yang dimiliki Kang Tae, yang menjadikannya sebagai tokoh yang bermakna dalam hidup Kang Tae. Pemirsa juga akan menantikan bagaimana kasih sayang pasangan kakak adik ini akan ditunjukkan, juga kemampuan akting Oh Jung Se yang unik.

Park Kyu Yeong akan berperan sebagai Nam Joo Ri, seorang perawat dan teman Kang Tae. Sedangkan Kim Joo Heon akan berperan sebagai Lee Sang In, CEO penerbit buku dongeng ‘Sangsang Isang.’

Selain mereka, ada banyak lagi para pemain yang turut bergabung meramaikan drama, membuat mereka sebagai pasukan aktor yang paling dinantikan karyanya melalui drama Psycho But It’s Okay di pertengahan tahun 2020 ini.

Sementara itu, drama Psycho But It’s Okay akan tayang perdana pada Juni mendatang. 

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020030578584 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here