Go Ara Sumbangkan 100 Juta Won untuk Persediaan Alat Pencegahan Virus Corona dan Anak-anak Kurang Mampu

1

By Suci A.

배우 고아라./ 사진=텐아시아DB
Go Ara 

Aktris Go Ara dikabarkan telah menyumbangkan 100 juta won untuk orang-orang yang rentan dan anak-anak terkait penyebaran virus Corona (COVID19).

Hal ini disampaikan oleh NGO Good Neighbors pada hari ini 4/3, “Go Ara telah memberikan sumbangan sejumlah 100 juta won kepada keluarga dan anak-anak kurang mampu yang menderita karena virus Corona. Sumbangan ini akan digunakan untuk penyediaan alat kebersihan dan peralatan kebutuhan sehari-hari.”

Go Ara mengatakan, “Aku turut memberikan sumbangan untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah dan mereka yang rentan terhadap penyakit. Aku berharap kita dapat mengatasi krisis sesegera mungkin bersama dengan semua orang yang bekerja untuk mencegah dan menanggulangi virus Corona.”

Hwang Seung Joo, kepala marketing Good Neighbors mengatakan, “Ditengah penundaan semester baru seluruh sekolah SD, SMP, dan SMA selama 2 minggu, kini masyarakat pun kesulitan untuk membeli alat-alat pencegahan virus, khususnya bagi mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu. Kini Good Neighbors sedang melakukan penyelamatan darurat pertama yang berfokus di kota Daegu dan Gyeongbuk. Kami akan menyampaikan bantuan dan perasaan hangat Go Ara ke lokasi tersebut.”

Sementara itu, Go Ara sendiri telah menjadi duta promosi untuk NGO Good Neighbors sejak 2013 lalu dan terus berpartisipasi dalam kegiatan sukarelawan.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/topic/article/2020030467154

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here