Poster Individu ‘Kingdom 2’ Dirilis, Ada Poster Raja Zombie Juga!

0

By Aisya J.

Poster individu Ju Ji Hoon dalam Kingdom 2 / credit = Netflix

Netflix membagikan poster individu untuk serial Kingdom 2 yang tergambar mencengkam penuh dengan darah.

Kingdom 2 adalah drama thriller misteri dengan latar belakang Dinasti Joseon yang bercerita tentang putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang kembali ke istana untuk mencari sumber dari sebuah wabah yang melanda seluruh kerajaan yang dibumbui dengan keserakahan keluarga kerajaan untuk menguasai dan merampas tahkta kerajaan dari putra mahkota. Dalam poster individu yang dirilis, terlihat para pemain seperti Ju Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, Bae Doona, Kim Sang Ho, Kim Sung Kyu, dan yang lainnya harus berhadapan dengan perang penuh darah.

Poster Individu Ryu Seung Ryong dalam Kingdom 2 / credit = Netflix

Tulisan dalam poster Ju Ji Hoon dan Bae Doona seperti ‘Aku harus menghentikan ini’ dan ‘Aku harus menemukannya’ menggambarkan Lee Chang dan Seobi (Bae Doona) yang mencoba bertahan dengan menguatkan diri dari ancaman maut yang menghantui mereka dan mencari penawar untuk wabah yang menyerang mereka. Di sisi lain, terdapat tulisan ‘Negara ini, dari awal sudah jadi milikku’ dalam poster Ryu Seung Ryong yang masih tetap mengkonfrontasi meski keadaan kerjaan sedang dalam masa darurat.

Poster Individu Bae Doona dalam Kingdom 2 / credit = Netflix

Sementara kisah yang belum terungkap di season 1 tentunya membangkitkan rasa ingin tahun dan semakin dinantikan. Selain itu, sosok baru yaitu Lee Kang Yoon (Kim Tae Hoon) dan Min Chi Rok (Park Byung Eun) akan menambah kekuatan bagi Lee Chang.

Di atas segalanya, poster dari sang ‘karakter utama’ yang tersembunyi dari serial Kingdom yang paling ditakuti oleh semua orang juga diprediksi semakin menambah ketegangan serial ini.

Poster Individu para pemain Kingdom 2  credit = Netflix

Kingdom 2 akan dirilis di Netflix pada tanggal 13 Maret mendatang.

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020030310534

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here