Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk Pilih 3 Kata Kunci Penting Drama ‘Born Again’ yang Akan Tayang Perdana April Mendatang

0

By Suci A.

드라마 '본 어게인' 주연배우 장기용(왼쪽부터), 진세연, 이수혁/ 사진제공=KBS2
Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk (pemeran drama Born Again) / KBS2

Pada hari ini (3/3), para pemeran utama drama terbaru Born Again telah mengungkapkan tiga kata kunci penting yang ada dalam drama.

Born Again adalah melodrama misteri reinkarnasi yang menggambarkan nasib dan kebangkitan hidup ketiga pemeran utama dalam dua kehidupan.

Berikut ini adalah 3 kata kunci penting yang telah disiapkan untuk calon penonton yang sudah tidak sabar menantikan kisah yang akan disuguhkan oleh Jang Ki Yong (Gong Ji Cheol, Chun Jong Beom), Jin Se Yeon (Jung Ha Eun, Jung Sa Bin), dan Lee Soo Hyuk (Cha Hyung Bin, Kim Soo Hyuk).

#1 Reinkarnasi: menemukan pandangan baru tentang dunia

Born Again adalah drama yang mengambil tema tentang reinkarnasi. Drama ini akan menunjukkan hubungan antara Gong Ji Cheol yang kesepian, pemilik toko buku Jung Ha Eun dan detektif Cha Hyung Bin di tahun 1980, dengan mahasiswa kedokteran Chun Jong Beom, Arkeolog Jung Sa Bin dan jaksa Kim Soo Hyuk di masa sekarang.

Khususnya, drama ini akan menghibur dan mengajak pemirsa untuk menebak-nebak bagaimana karma dapat menjadi pengaruh reinkarnasi di masa lalu.

#2 Misteri: Awal mulanya takdir

Misteri adalah kata kunci yang tak bisa dilewatkan. Peristiwa brutal yang membuat dunia terbalik pada 1980-an akan terulang kembali setelah 30 tahun lamanya, menciptakan ketegangan dan tak seorang pun dapat mempercayainya. Lebih dari pada itu, karakter Jang Hye Mi (Wi Ji Yeon/ Kim Jeong Nan) dan Chun Seok Tae (Cho Deok Hoe / Choi Gwang Il) yang hidup melalui dua generasi akan hadir untuk mengungkap rahasia dan kisah lengkap yang akan mempengaruhi nasib ketiga pemeran utama.

#3 Melodrama: Hubungan yang saling terikat

Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk telah menarik perhatian sejak daftar line up diumumkan. Hubungan antara dua pria yang memberikan cintanya dengan cara mereka sendiri, dan seorang wanita yang akan terhubung dan terikat dengan kedua pria ini, menjadikan drama ini sebagai salah satu drama yang paling dinantikan. 

Sementara itu, drama Born Again dijadwalkan tayang perdana pada April mendatang.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020030312534

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here