Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Berbagi Kecupan Manis di ‘Forest’

0

By Aisya J.

Drama Forest / credit = KBS2

Episode 19 dan 20 drama Forest yang tayang 27 Januari semalam berhasil mencatatkan rating sebesar 5,1% dan menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot Rabu-Kamis.

Dalam episode ini Kang San Hyeok (Park Hye Jin) meminta ijin kepada Pimpinan Hwang untuk keluar sebentar selama 10 menit. Ternyata ia mengikuti Jung Young Jae (Jo Bo Ah) yang pergi menemui Cha Jin Woo (Huh Jin Woo). Ia melihat Jung Young Jae dan Cha Jin Woo namun tak lama langsung menghilang. Ketika Jung Young Jae tidak kembali ke asrama, Kang Sang Hyeok menghabiskan malam panjang membayangkan Jung Young Jae melakukan aegyo kepada Cha Jin Woo.

Kang San Hyeok diminta untuk kembali oleh Pimpinan Hwang. Di Hotel ia berpapasan dengan Cha Jin Woo. Kang San Hyeok tak bisa menyembunyikan ekspresi cemburunya. Hari itu Kang Sang Hyeok merasa senang karena dapat bersenang-senang dengan Jung Young Jae ketika menghadiri sebuah acara.

Ketika mendengar Jung Young Jae telah menuju ke Seoul, Kang San Hyeok yang sedang bekerja pergi ke terminal untuk mengejar Jung Young Jae namun bus yang ia tumpangi sudah berangkat. Dengan berat hati Kang San Hyeok mencoba meninggalkan terminal namun ia melihat seorang anak kecil dan ibu yang meninggalkan anak itu. Ia langsung mengejar ibu anak itu karena teringat luka lama dimana ia ditinggalkan di terminal ketika dia berusia 10 tahun. Jung Young Jae yang keluar dari toilet mengikuti Kang San Hyeok yang mengejar sang ibu bersama dengan menggandeng tangan anaknya. Kang San Hyeok memarahi sang ibu dan tak lama ia menyadari bahwa ibu anak itu telah meninggalkan sesuatu.

Bersama dengan Jung Young Jae yang mengawasi emosinya, Kang San Hyeok masuk ke dalam sebuah hutan untuk membuatnya lebih tenang sebelum menuju ke rumah. Disitulah Kang San Hyeok mengajak Jung Young Jae untuk berkencan. Mendengar Jung Young Jae yang menyatakan ketidak percayaannya padanya, Kang San Hyeok berkata bahwa akan mengatakan semua kebohongannya selama ini dan meminta pada Jung Young Jae untuk memberinya kesempatan, namun Jung Young Jae tetap menolak.

Ketika dia berjalan kembali ke hutan, Jung Young Jae menemukan ada bekas luka di tangannya. Kang San Hyeok yang melihat langsung meraih tangan Jung Young Jae dan mencurahkan ingatannya yang hilang ketika berumur 10 tahun dengan mengatakan, “Kalau kamu tak percaya padaku, kamu boleh mengasihaniku. Jangan pergi jauh dariku. Tetaplah di sampingku,” seakan mengungkapkan perasaannya. Melihat Jung Young Jae yang masih tidak percaya padanya membuat Kang San Hyeok berkata, “Tetaplah di sampingku. Aku membutuhkanmu,” lalu Jung Young Jae dan Kang San Hyeok saling berciuman. Keduanya telah mengungkapkan perasaan masing-masing di tengah hutan dan hubungan mereka ini disambut antusias oleh penonton di rumah.

Drama Forest tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di stasiun KBS2.

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020022820614

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here