TWICE Sabet 3 Penghargaan Bergengsi di 34th Japan Gold Disc Awards

0

By Aisya J.

TWICE / credit = JYP Entertainment

TWICE sekali lagi membuktikan diri sebagai ‘Face of Kpop Girlgroup’ dengan pencapaian luar biasa dalam 34th Japan Gold Disc Awards.

Berdasarkan daftar pemenang yang diumumkan 34th Japan Gold Disc Awards melalui homepage-nya pada hari ini (27/2), TWICE berhasil memenangkan dua penghargaan unggulan yaitu ‘Best 3 Album’ dan ‘Album of the Year.’

Dua album Jepang TWICE bertajuk ‘#TWICE2’ yang dirilis bulan Maret tahun lalu dan ‘&TWICE’ yang dirilis bulan November di tahun yang sama berhasil masuk ke dalam ‘Best 3 Album.’

Album ‘#TWICE2’ juga terpilih sebagai ‘Album of the Year’ kategori Asia. Pada akhirnya TWICE berhasil mengangkat total tiga piala di 34th Japan Gold Disk Awards.

TWICE mengatakan, “Sebuah kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan terhormat untuk dua album yang berisikan musik dan kinerja kami yang semakin berkembang ke tingkat yang lebih tinggi. Terima kasih banyak atas dukungan dan cinta dari seluruh penggemar. Kami akan terus menantang diri dan berkembang.”

34th Gold Disc Awards di Jepang merupakan acara penghargaan musik yang diselenggarakan oleh Japan Record Association sejak tahun 1986 yang diberikan berdasarkan rekor penjualan dan unduhan album dalam satu tahun.

Sementara itu, TWICE diberitakan telah menandatangani kerja sama dengan label rekaman Amerika, Republic Records, untuk memasuki pasar luar negeri.

Republic Records merupakan label rekaman di bawah Universal Music yang menaungi artis terkenal seperti Ariana Grande, Taylor Swift, dan Post Malone.

Original article https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020022787804

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here