[SPOILER ALERT] Tampak Perubahan dalam Hubungan Park Hae Jin & Jo Bo Ah di Drama ‘Forest’

0

By Suci A.

(kiri) Park Hae Jin dan Jo Bo Ah / KBS2

Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, yang mencoba menutupi dan menyangkal ingatan di usia 10 tahun yang terlupakan, yang telah menjadi semakin jelas sejak menjalani kehidupan di dalam sebuah hutan. Sementara itu, Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Young Jae, yang memberikan perawatan terhadap kondisi mental dan psikologis Kang San Hyuk. Keduanya memimpin ‘romansa healing’ yang mengisyaratkan kasih sayang dan menyembuhkan luka satu sama lain.

Dalam siaran terakhir, Kang San Hyuk secara sukarela memimpin penyelamatan setelah menerima laporan bahwa Jung Young Jae turut mendaki Gunung Miryeong yang sedang dilahap api. Kemudian, ia menemukan Jung Young Jae, yang sudah tak sadarkan diri dalam kobaran api. Tanpa pikir panjang, ia langsung melompat dan memeluk Jung Young Jae dan mencoba untuk menghubungi timnya. Pada saat yang sama, tiba-tiba sebuah pohon yang terbakar jatuh tepat di hadapannya, membuatnya teringat pada kenangan ketika ia membakar foto masa kecilnya hingga membuat seluruh desa ikut terbakar.

Kang San Hyuk kemudian pingsan dalam kobaran api dan Jung Young Jae, yang telah diselamatkan, berteriak memanggil nama Kang San Hyuk sekencang-kencangnya. Mari kita simak spoiler cut Park Hae Jin & Jo Bo Ah yang telah dirilis oleh tim produksi.

▲ Park Hae Jin, “Aku ingin berhenti di sini.”. Apakah ini isyarat perpisahan?

Kang San Hyuk terlihat melamun di sebuah taman di suatu malam yang panjang. Namun, dua gelas anggur yang masih tersisa di atas meja yang ada di sebelahnya menarik perhatian dan membuat pemirsa berharap bahwa ia baru saja bertemu dengan Jung Young Jae. Selain itu, dalam preview yang telah dirilis sebelumnya, Jung Young Jae bertanya kepada Kang San Hyuk sambil menangis, “Apa kau tidak ingin tahu bahwa kau bahagia?” yang dijawab oleh Kang San Hyuk, “Aku ingin berhenti di sini.” Pemirsa semakin dibuat bertanya-tanya, apa maksud dari kata ‘berhenti’ yang diucapkan Kang San Hyuk. Apakah itu sebuah isyarat yang menandakan perpisahan mereka atau ada arti lain di balik itu.

▲ Jo Bo Ah, “Berjanjilah untuk tidak akan pernah goyah!”

Dalam preview, Jung Young Jae terlihat berjongkok di depan rumahnya, menggigit bibir sambil menahan air matanya. “Aku tidak akan goyah, jadi kau juga tidak boleh goyah.” Adegan itu menarik perhatian ketika ia meminta Kang San Hyuk untuk membuat janji yang tegas. Jung Young Jae terlihat menunjukkan sisi kasih sayang dengan mata besarnya yang penuh linang air mata. Pemirsa semakin menantikan apa yang terjadi dalam hubungan keduanya.

Sebelumnya, tim produksi mengungkapnya, “Demi para pemirsa yang penasaran tentang perkembangan kisah ‘kangjung couple’, kami telah merilis cuplikan dari episode 17-18. Ini akan menjadi kisah yang menegangkan.”

Drama Forest tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 10 pm KST.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/tv/article/2020022656284 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here