Pasangan Choi Minhwan & Yulhee Tunjukkan Proses Persalinan Putri Kembarnya Ayoon & Arin dalam ‘Mr. House Husband 2’

0

By Suci A.

Choi Minhwan & Yulhee dalam program Mr. House Husband / KBC 

Choi Minhwan FT Island menunjukkan proses persalinan istrinya, Yulhee, yang sangat mengharukan.

Dalam program Mr. House Husband 2, yang tayang pada hari ini (26/2), akan memperlihatkan proses persalinan kelahiran bayi kembar pasangan Choi Minhwan dan Yulhee, juga perpisahan mengharukan yang menandakan berakhirnya kedua pasangan untuk tampil dalam program.

Hari itu, Choi Minhwan dan Yulhee pergi ke rumah sakit untuk melakukan persalinan. Choi Minhwan terlihat begitu tegang dan cemas menunggu di luar ruang operasi, sampai akhirnya ia merasa lega setelah mendengar suara tangisan sang bayi. 

Setelah itu, Yulhee juga menunjukkan senyum sambil mengangkat jempolnya, menandakan persalinan berjalan lancar. Choi Minhwan kemudian langsung memeluk bayinya yang baru lahir, mengundang senyum bangga para pemirsa yang melihatnya.

Terlebih lagi, ini merupakan kali pertama pasangan Choi Minhwan & Yulhee memperlihatkan wajah si kembar, yang membuat pemirsa semakin penasaran.

Selain itu, Choi Minhwan juga turut menyampaikan salam terakhirnya sebagai ayah dari ketiga anak, karena untuk sementara waktu harus berhenti dari program karena menjalankan tugas wajib militernya yang jatuh pada tanggal 24 Februari lalu.

Tayangan ini menjadi salah satu yang menjadi perhatian pemirsa, karena akan menayangkan interview perpisahan dengan pasangan Choi Minhwan & Yulhee, yang sudah membuat pemirsa menangis dan tertawa bersama selama 1 tahun terakhir.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/tv/article/2020022653724

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here