‘Siapakah yang akan selamat?’ Serial Kingdom 2 Rilis Poster Baru Menampilkan Para Karakternya

0

By Suci A.

Poster 2 Serial Netflix Kingdom 2 / Netflix

Pada hari ini (24/2), Netflix merilis poster kedua dari serial Kingdom 2.

Kingdom 2 adalah drama misteri thriller yang bercerita tentang putra mahkota Lee Chang yang kembali ke istana untuk mencari sumber dari sebuah wabah yang melanda seluruh kerajaan. 

Poster tersebut menampilkan 10 orang yang menyaksikan nasib Dinasti Joseon, yang berubah menjadi neraka karena wabah. Poster ini menunjukkan penampilan karakter dengan tatapan mata yang tajam, juga ekspresi yang menegangkan, seperti Lee Chang (Joo Ji Hoon), putra mahkota yang meninggalkan istana sebagai pengkhianat dan pergi ke Hanyang demi menyelamatkan rakyatnya. Cho Hak Ju (Ryu Seung Ryong), yang mencoba menghentikannya. Selain itu karakter Seo Bi (Bae Doo Na), seorang wanita yang berjuang untuk menemukan obat untuk mengatasi wabah.

Ada juga karakter Mu Yeong (Kim Sang Ho), seorang penjaga dan teman dekat putra mahkota, diduga sebagai orang dalam yang memberitahu Cho Hak Ju tentang keberadaan Lee Chang, yang semakin meningkatkan ketegangan dalam drama. Young Shin (Kim Sung Kyu), yang akan bertarung bersama Lee Chang terkait insiden 3 tahun lalu yang terjadi di Sangju, yang masih dipendam dalam hatinya. Beom Pal (Jeon Seok Ho), yang membuang rakyatnya dan melarikan diri dan Min Chi Rok (Park Byung Eun), kapten yang menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di Hanyang. 

Kemudian ada karakter Jung Jeon (Kim Hye Joon), yang mengembangkan ambisinya ketika Cho Hak Ju tidak berada di istana. Lee Kang Yoon (Kim Tae Hoon), pemimpin tim pelatihan yang mendukung tujuan dan hierarki Cho Hak Ju, dan Ahn Hyun Daegam (Heo Jun Ho), guru lama yang juga sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh Lee Chang.

Dengan tulisan ‘Siapakah yang akan selamat?’ semakin menambah ketegangan di antara mereka yang tidak memiliki tempat untuk mundur dan harus menghadapi konfrontasi dengan kehidupan. 

Sementara itu, Kingdom 2 akan tayang pada 13 Maret melalui Netflix di 190 negara.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1921757

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here