Tim Produksi Bagikan Foto-Foto Behind The Scene Drama ‘Itaewon Class’

0

By Suci A.

Itaewon Class Behind / JTBC

Park Seo Joon dan rekan-rekannya tengah menghangatkan layar kaca lewat drama JTBC Itaewon Class.

Pada hari ini (20/2), tim produksi drama Itaewon Class merilis foto-foto yang menampilkan para pemain ketika sedang melakukan proses syuting.

Dalam episode 6, yang ditayangkan pada 15 Februari lalu, Park Sae Roy (Park Seo Joon) meluncurkan serangan balik terhadap Jangga Group dan Kepala Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung). Park Sae Roy melakukan pembalasan dendam dengan berinvestasi dalam uang asuransi untuk kematian ayahnya terhadap Jangga Group yang saat itu sedang dalam kemerosotan. Selain itu, Park Sae Roy dengan cepat muncul sebagai pemegang saham dengan total 1,9 miliar won. Ketua Jang telah mengabaikan 15 tahun rencana Park Sae Roy dan menertawakannya. Keduanya, yang disatukan kembali untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun, akan meningkatkan detak jantung pemirsa dengan situasi yang semakin memanas. Pemirsa juga menunjukkan respon yang begitu besar. Episode 16 Itaewon Class telah meraih rating pemirsa sebanyak 12% (Nasional 11.6%, metropolitan 12.6% / berdasarkan Nielsen Korea), menjadikannya sebagai drama nomor 1 di jam tayang yang sama.

Peranan dan karakter para aktor semakin menambah kekuatan dalam cerita drama. Foto-foto behind the scene ini telah membuktikan alasan mengapa drama ini berhasil menciptakan sindrom baru. Park Seo Joon terlihat sedang fokus melakukan monitoring dengan tatapan mendalam, sedangkan Kim Dami tidak bisa memalingkan tangan dan pandangannya dari naskah, membuat pemirsa dapat melihat rahasia dari keterampilan aktingnya yang tidak biasa. Yoo Jae Myung dan Kwon Nara, yang fokus melakukan persiapan syuting, juga tidak luput dari perhatian pemirsa. 

Foto yang memperlihatkan sutradara Kim Seong Yoon yang sedang berdiskusi dengan para aktor, juga memberikan kesan tersendiri bagi pemirsa. Dalam episode kemarin, Kim Dong Hee membangkitkan rasa emosional dengan menggambarkan kisah Jang Geun Su yang tidak punya pilihan selain meninggalkan Jangga, sementara Ahn Jung Hyun telah mendapat pujian atas aktingnya memerankan karakter antagonis untuk pertama kali dalam karirnya. Walaupun sama-sama sebagai putra Jangga, tetapi Jang Geun Su (Kim Dong Hee) dan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) menjalani kehidupan yang berbeda dan membuat cerita semakin menarik. Foto ini juga memperlihatkan chemistry unik antara Ryu Kyung Soo dan Lee Ju Young. Mereka berdua memulai hubungan yang diawali dengan pertemuan tidak disengaja di sebuah klub. Harapan pemirsa semakin meningkat tentang bagaimana akhir dari mimpi Park Sae roy dan serangan balas dendamnya kepada Kepala Jang Dae hee.

Tim produksi menyampaikan, “Eksistensi setiap pemain semakin kuat setelah cerita memasuki pertengahan drama. Tolong saksikan terus kisah mereka di tengah konfrontasi melawan Jangga.”

Sementara itu, Itaewon Class episode 7 akan tayang pada 21 Februari pukul 10.50 pm KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1920159 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here