‘Sarangkkun’ Hyun Bin Berhasil Memikat Hati Seluruh Penggemar di Asia lewat Drama ‘Crash Landing on You’

0

By Suci A.

Hyun Bin dalam drama Crash Landing on You

Aktor Hyun Bin kembali menarik perhatian seluruh penggemar di Asia melalui perannya dalam drama Crash Landing on You.

Drama tvN Crash Landing on You telah mengakhiri episodenya dan Hyun Bin masih tetap menjadi sorotan di kalangan penggemar Asia. Walaupun selama ini Hyun Bin telah menerima banyak cinta berkat aktingnya yang mendalam di setiap drama, namun drama Crash Landing on You terasa lebih spesial, karena Hyun Bin telah menunjukkan romansa yang luar biasa.

Hyun Bin berperan sebagai tentara elit Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk, dengan gayanya yang keren dan visual yang tampan. Ia telah menunjukkan pesona dan emosional mendalam, khususnya ketika menunjukkan perasaannya kepada Yoon Seri (Son Ye Jin), yang membuatnya dijuluki sebagai sarangkkun (orang yang penuh kasih sayang).

Ri Jung Hyuk selalu menjaga dan memperhatikan dan tidak pernah melewatkan satu kata pun yang diucapkan Seri. Ia menunjukkan perasaannya secara tulus sebagai seorang pria yang merebut hati Seri, bukan dengan ucapan, tetapi tindakan.Terlebih lagi ketika ia mengutarakan perasaannya ketika minum bersama di rumah Seri.

Walaupun drama ini terkesan fantasi dan ringan, namun akting Hyun Bin yang jelas dan mendalam juga telah membuat pemirsa semakin larut dalam drama. Selain itu, sebagai tentara militer Korea Utara, ia harus menerjemahkan semua dialog ke dalam dialek Korea Utara. Namun ia tetap berhasil memusatkan semua karakter dengan aktingnya yang stabil.

Ri Jung Hyuk, sebagai karakter baru Hyun Bin telah memikat hati penggemar tak hanya di dalam negeri, tetapi juga di seluruh Asia. Bahkan setelah drama berakhir, minat penggemar Asia semakin terlihat dalam komunitas online. Tidak hanya menjadi nomor 1 dalam daftar pencarian real time di situs jejaring sosial terbesar Cina, Weibo, tetapi Ri Jung Hyuk dan Crash Landing on You berhasil menghiasi layar utama berbagai laman media asing.

Melalui Crash Landing on You, Hyun Bin kembali memimpin sindrom baru, yang membuat penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan karya terbarunya di tahun 2020.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1919892 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here