Jo Jung Suk Tunjukkan Karakter Barunya dalam Still Cut Pertama Drama ‘Hospital Playlist’

0

By Suci A.

Jo Jung Suk dalam drama Hospital Playlist / tvN

Pihak drama Hospital Playlist, yang segera tayang perdana pada 12 Maret mendatang, telah merilis still cut yang menampilkan Jo Jung Suk sebagai dokter bedah Ik Joon.

Hospital Playlist menyuguhkan cerita orang-orang yang menghabiskan hari-harinya di rumah sakit. Ini merupakan karya terbaru dari produser Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jeong yang pernah menciptakan sindrom lewat seri drama Reply dan Prison Playbook.

Dalam drama, Jo Jung Suk berperan sebagai Ik Joon, seorang dokter bedah yang mendapat julukan ‘insider’ karena selalu menjadi nomor satu dalam segala hal. Dalam still cut yang dirilis, Jo Jung Suk menunjukkan dua kepribadian yang berbeda, di mana ia terlihat serius, namun di sisi lain terlihat penuh canda, yang semakin memperkuat harapan dan keingintahuan penggemar tentang karakternya. Di antara kelima alumni kedokteran yang dikisahkan dalam drama, Ik Joon adalah orang yang memiliki pemikiran positif dan paling ceria.

Jo Jung Suk adalah seorang aktor yang tidak pilih-pilih dalam menentukan karya dan selalu memperkuat eksistensi dengan gaya khasnya. Kini ia akan menantang diri untuk pertama kali untuk berperan sebagai seorang dokter, yang menambah harapan pemirsa.

Jo Jung Suk mengatakan, “Aku menikmati semua karya sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jeong, jadi ini adalah karya yang sudah kutunggu-tunggu. Ik Joon adalah tokoh yang bisa menenangkan suasana dalam situasi apapun, sehingga aku bisa melakukan akting dengan nyaman. Jadi, tolong nantikan terus drama ini,” ujarnya.

Hospital Playlist akan tayang setiap Kamis pukul 9 malam KST, terhitung mulai 12 Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1920043

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here