Aktor Cilik Jeong Hyun Joon ‘Parasite’ Jadi Cameo di Drama SBS Dr. Romantic 2

0

By Suci A.

Han Suk Gyu dan Jeong Hyun Joon dalam drama Dr. Romantic 2 / Samhwa Networks

Han Suk Gyu menunjukkan senyuman manisnya kepada Jeong Hyun Joon, aktor cilik yang bermain dalam film Parasite ketika menjadi cameo spesial dalam drama SBS Dr. Romantic 2

Dalam episode 13 Dr. Romantic 2 yang tayang pada hari ini (17/2), Dokter Kim (Han Suk Gyu) menghilangkan kharismanya sementara dan menunjukkan sisi yang bersahabat dengan seorang anak pasien yang diperankan oleh Jeong Hyun Joon. Dalam still cut yang dibagikan, Dokter Kim terlihat menghampiri seorang anak pasien dan mengajaknya berbicara. Ibu dari anak tersebut juga terkejut dan memperhatikan perbincangan keduanya dengan tatapan yang hangat. Tidak hanya berjuang untuk menangani pasien dalam kondisi darurat, dokter Kim juga memperlakukan anak pasien dengan lembut. Para pemirsa pun semakin tidak sabar untuk mengetahui perbincangan di antara keduanya.

Adegan ini dilakukan pada bulan Februari di sebuah studio di Kota Yongin, Korea. Adegan ini juga turut dilakukan bersama Jeong Hyun Joon, pemain film Parasite yang meraih 4 piala Oscar. Jeong Hyun Joon sendiri menjadi seorang cameo bernama Dasong. Melihat Jeong Hyun Joon, Han Suk Gyu berkata, “Kau ini sangat tampan,” ujarnya sambil memuji dan membuat suasana di lokasi syuting semakin nyaman.

Saat syuting dimulai, Han Suk Gyu memperhatikan Jeong Hyun Joon dengan hangat dan memberikan arahan dalam bagian yang detail. Dia tersenyum lembut dan memberikan penjelasan dengan baik, menunjukkan sisi sebagai seorang mentor yang romantis.

Pihak Samhwa Networks menyampaikan, “Sebuah adegan di mana Dokter Kim tidak hanya peduli dengan pasien yang terluka, namun juga memberikan perhatian kepada anak pasiennya. Nantikan akting yang kuat dari Jeong Hyun Joon, si aktor cilik yang bermain dalam film Parasite.”

Sementara itu, drama Dr. Romantic 2 episode 13 dapat disaksikan pada hari ini (17/2), pukul 09. 40 pm (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1918192

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here