Joo Ji Hoon Terpesona dengan Karakternya yang Tak Terdefinisikan dalam Drama ‘Hyena’

0

By Suci A.

Joo Ji Hoon dalam drama Hyena / SBS

Aktor Joo Ji Hoon mengungkapkan alasannya memutuskan diri untuk turut membintangi drama terbaru SBS Hyena.

Drama Hyena, yang akan disiarkan pertama kali pada 21 Februari mendatang, merupakan drama yang mengisahkan kehidupan pengacara elit yang menggigit, merobek, dan mengoyak hukum dengan uang di kepala dan hati mereka layaknya seekor Hyena. Permainan karakter para pengacara ‘hyena’ dalam kehidupan yang lebih ganas daripada di alam liar, diharapkan dapat membawa kesenangan berbeda kepada pemirsa.

Dalam drama, Joo Ji Hoon berperan sebagai Yoon Hee Jae, seorang pengacara elit dan berpendirian teguh, dengan penampilannya yang seksi dan mempesona. Berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat Joo Ji Hoon pada akhirnya memutuskan untuk membintangi drama Hyena.

◆ “Aku tidak punya alasan untuk tidak memilih ‘Hyena’”

Dalam interview yang menanyakan alasan Joo Ji Hoon memilih drama Hyena, ia menjawab, “Hyena adalah drama yang mengangkat tema hukum, tetapi bukan drama yang hanya terikat pada hukum. Ini drama yang serius tapi lucu, ringan dan akan menghibur pemirsa.”

Di samping itu, alasan Joo Ji Hoon memilih drama Hyena adalah karena para pemain yang akan beradu akting dengannya. Joo Ji Hoon berkata, “Ada senior Kim Hye Soo, juga sutradara Jang Tae Yoo. Karena itu, aku tidak punya pilihan lain selain memilih drama ini,” ujarnya meningkatkan harapan pemirsa dengan sinergi yang akan mereka tunjukkan.

Joo Ji Hoon dalam drama Hyena / SBS

◆ “Yoon Hee Jae memiliki pesona yang tak bisa didefinisikan”

Hyena menandai kesenangan tersendiri dengan kemunculan para karakter yang kuat. Drama ini diharapkan memikat penonton dengan daya tarik karakter yang unik, yang berbeda dari karakter pengacara dalam drama yang lain. Sehubungan dengan karakter Yoon Hee Jae yang akan diperankannya, Joo Ji Hoon berkata, “Walaupun dalam drama, ia diatur sebagai seorang pengacara elit, namun ia bukanlah karakter yang dapat didefinisikan secara langsung, apakah dia seekor hyena atau anak anjing, atau apakah dia anjing yang kecil atau yang besar. Karena itu, aku merasakan pesona dalam dirinya.”

◆ “Penasaran dengan penampilan apa yang akan diarahkan sutradara untukku”

Joo Ji Hoon adalah aktor yang telah menunjukkan berbagai perubahan penampilan di setiap karyanya, baik itu di layar lebar atau layar kaca. Ketika ditanya tentang perannya dalam drama Hyena, Joo Ji Hoon menjawab, “Dibandingkan ingin menunjukkan penampilan yang baru, aku sendiri juga penasaran dengan penampilan apa yang akan diarahkan sutradara untukku.”

Joo Ji Hoon, yang akan memerankan Yoon Hee Jae dengan pesona yang tak terdefinisikan, dapat disaksikan melalui drama Hyena, yang akan mengudara pada 21 Februari pukul 10 malam (KST) di SBS.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1916064

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here