Webdrama Baru tentang Dunia Perkantoran, Dijamin Para Karyawan Setuju 100 Persen!

0

By Aisya J.    

Poster drama The Trapped Generation / credit = Yooborn Company

Aktris cantik Lim Hwa Young akan kembali membintangi webdrama terbaru berjudul The Trapped Generation (judul sementrara).

Drama ini direncanakan tayang setiap hari kamis pukul 17.00 KST di Youtube mulai tanggal 27 Februari mendatang. Seperti judulnya, The Trapped Generation yang mengambil latar belakang cerita perkantoran ini diambil dari kata trap yang berarti terjebak atau terhimpit, dimana sang pemeran utama mendapat tekanan dari atas dan bawah. The Trapped Generation tentunya akan menyampaikan pesan melalui perjuangan dengan tekanan dari atas dan juga bawah.  

Lim Hwa Young berperan sebagai Park Kyo Young seorang kepala divisi sebuah perusahaan periklanan, yang terjebak di antara manajer senior dan seorang anak baru. Sebagai pekerja kantoran yang telah bekerja selama 8 tahun, ia telah mengalami manis pahitnya kehidupan kerja.

Bersamaan dengan itu, poster webdrama The Trapped Generation menampilkan Lim Hwa Young yang nampak berada di depan meja kerjanya yang telah menjadi makanan sehari-harinya. Lim Hwa Young menggambarkan realitas yang terjadi dalam kehidupan kerja Korea dimana pada jam pulang kerja ia masih terpaku di depan laptop. Terlebih, ekspresi Lim Hwa Young yang bak terkena pukulan karena masih berada meja kantornya meski waktu telah menunjukan waktu pulang kantor, semakin menambah kesan realistis.

Bagi para pekerja kantoran sepertinya wajib banget untuk menonton webdrama satu ini. Selain mudah diakses, penampilan akting Lim Hwa Young tentunya bisa menjamin cerita yang akan disampaikan melalui drama The Trapped Generation ini.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1916684

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here