‘Valentine Boy’ Jaehyun Bersama NCT 127 Comeback dengan Lagu ‘Kick It’

0

By Suci A.

Capture video promosi album NCT 127 Neo Zone

NCT 127 telah merilis Crew Video yang menampilkan para member NCT 127 dalam rangka mempromosikan full album kedua mereka, Neo Zone.

Crew Video #1 berisi konten visual yang memperkenalkan para member NCT 127, grup besutan SM Entertainment beranggotakan 9 orang termasuk Jaehyun, yang sedang merayakan hari ulang tahunnya pada hari ini (14/2) hingga dijuluki Valentine Boy.

Neo Zone adalah ajang promosi dengan memakai konsep baru untuk memperkenalkan spoiler terkait comeback NCT 127. Promosi ini akan merilis berbagai konten yang berhubungan dengan album baru, dengan menggunakan konsep penyiaran stasiun TV seperti program musik, radio, variety show, home shopping, dan lain-lain.

Album NCT #127 Neo Zone akan berisi 13 lagu dengan lagu utama berjudul Kick It. Selain itu, 11 lagu dalam album ini akan diungkapkan melalui mini track music video mulai tanggal 19 Februari mendatang.

Full album kedua ini akan dirilis pada 6 Maret mendatang, sedangkan pemesanan pre-order dapat dilakukan mulai hari ini (14/2) di berbagai situs musik Korea.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1916605

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here