Rilis Lagu ‘Let’s Love’ Hari Ini, NU’EST Jadi Tukang Pos dan Siap Sampaikan Pesan Cinta untuk Penggemar

0

By Suci A.

NU’EST

Pada hari ini (14/2), grup NU’EST merilis lagu manis dalam menyambut Hari Valentine.

NU’EST akan merilis lagu yang merupakan sebuah kolaborasi dengan brand NCSOFT Spoonz, berjudul Let’s Love (with Spoonz) pada pukul 6 sore (KST).

Dengan serangkaian video teaser individu yang dirilis melalui SNS resminya sejak 6 Februari lalu, NU’EST akan berubah menjadi tukang pos, yang akan menyampaikan pesan yang dipenuhi dengan kasih sayang melalui lagu Let’s Love (with Spoonz).

Lagu Let’s Love (with Spoonz) dengan tema Send Love, Be Love ini diiringi dengan suara gitar yang mengesankan, ditambah dengan lirik dan vokal member yang manis. Perpaduan antara karakter yang menawan serta kesan seperti dongeng, membuat lagu ini terasa lebih manis dan lembut daripada sebatang cokelat.

Terlebih lagi, seluruh member NU’EST dikabarkan turut berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyampaikan ketulusan mereka. Member Baek Ho juga turut memproduksi lagu, yang semakin meningkatkan kesempurnaan lagu terbaru ini.

Dengan demikian, NU’EST menantang diri untuk memperluas konten budaya yang baru dengan melakukan berbagai kolaborasi, juga membuktikan kemungkinan adanya beragam konten yang lebih luas dan beragam dari mereka.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1916614

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here