Kisah Romansa Semakin Mendalam Ditunjukkan oleh ‘Gangjeong Couple’ Park Hae Jin & Jo Bo Ah di Drama ‘Forest’

0

By Suci A.

Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Forest / KBS2

Park Hae Jin dan Jo Bo Ah berhasil mendebarkan hati pemirsa dengan melakukan adegan romantis dalam drama KBS2 Forest.

Dilansir dari keterangan Nielsen Korea pada (13/2) lalu, drama Forest mencapai rating pemirsa sebanyak 5.6% dan mempertahankan posisinya sebagai drama nomor 1 di hari Rabu dan Kamis.

Dalam drama, Kang San Hyuk (Park Hae Jin) dan Jung Young Jae (Jo Bo Ah) menjaga sikap mereka dan mengikuti pelatihan dengan seksama. Setelahnya, Kang San Hyuk pergi ke dalam hutan untuk mencoba memunculkan kembali ingatannya dan tidak sengaja bertemu dengan Jung Young Jae yang sedang jalan-jalan di hari liburnya. Ketika sedang merekam pemandangan di sekitar danau, tiba-tiba muncul sosok Jung Young Jae dari layar ponselnya, yang membuatnya tidak bisa memalingkan pandangan.

Setelah itu, Kang San Hyuk mengerahkan segala upayanya untuk mengembangkan resort hutan Miryeong, sementara itu Jung Young Hae menikmati hari yang menyenangkan karena shuttle bus yang dinaikinya berhenti di Rumah Sakit Miryeong, bukannya di Rumah Sakit Myungsung. Pada malam harinya, Jung Young Jae mengajak Kang San Hyuk untuk pergi ke kota dengan alasan ingin mentraktirnya makan dan menikmati waktu semalaman. Jung Young Jae mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap menjadi dokter walau pekerjaan itu melelahkan.

Namun, keesokan harinya, Jung Young Jae diberitahu oleh Park Jin Man (An Sang Soo) bahwa Kang San Hyuk adalah orang yang telah mengirim shuttle bus tersebut. Jung Young Jae kemudian melamun di tepi lembah hingga akhirnya Kang San Hyuk muncul dan membantu mengambil sepatu yang terjatuh ke dalam air. Setelah itu, San Hyuk memberikan amplop berisi bunga yang sempat menjadi perhatian Jung Young Jae ketika sedang jalan-jalan di hari sebelumnya.

Kang San Hyuk mengalami sebuah kecelakaan yang melukai pundaknya ketika menyelamatkan Choi Chang (Roh Gwang Shik) di lokasi gedung yang runtuh. Setelah dilakukan operasi oleh Jung Young Jae, ia bertanya kepada Young Jae tentang alasan kemarahannya terkait masalah shuttle bus. Jung Young Jae menjawab bahwa “Untuk apa aku harus menjelaskannya kepada orang yang belum pernah pacaran.”

Namun, Jung Young Jae mendekati hidung Kang San Hyuk dan mendengarkan detak jantungnya dengan stetoskop, dengan mengatakan, “Kamu belum pernah pacaran.” Jung Young Jae kemudian semakin mendekat dan kembali berkata, “Apa yang kubilang itu benar. Buktinya, jantungmu sendiri yang berkata seperti itu.”

Kang San Hyuk, yang membantah perkataannya, tiba-tiba mencium Jung Young Jae dan meletakkan stetoskop di jantung Jung Young Jae. Mendengar detak jantungnya yang kencang, Jung Young Jae melepaskan bibirnya, namun Kang San Hyuk kembali memberinya ciuman selama 60 detik. Begitulah romansa yang semakin mendalam, yang ditunjukkan oleh gangjeong couple ini. Pemirsa pun semakin tidak sabar untuk menantikan kelanjutan kisah mereka dalam drama Forest.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1916772

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here