Ditinggal ke Seoul, Rumah Ri Jeong Hyeok Dibuat Tempat Persembunyian Seo Dan dan Gu Seung Jun

0

By Aisya J.

Crash Landing on You / credit = tvN

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun kembali bertemu di tempat tak terduga di larut malam!

Dalam episode sebelumnya Seo Dan (Seo Ji Hye) terkejut setelah mengetahui tunangannya, Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) pergi ke Korea Selatan untuk menyelamatkan Yoon Seri (Son Yejin) dari kejaran Cho Jeol Gang (Oh Man Shik). Gu Seung Jun (Kim Jung Hyun) yang memberitahunya tentang hal ini merasa bersalah kepada Seo Dan yang pada itu saat langsung menangis dan setelah beberapa hari ia mengajak Seo Dan untuk bertemu dan menyampaikan permintaan maafnya. Perasaan yang aneh di dalam hati keduanya, membuat mereka berdua saling berbalas kecupan dan dengan hati-hati mengakui perasaan satu sama lain.

Nampaknya perjalanan cinta ‘Gu-Dan Couple’ yang baru akan dimulai, membuat mereka berdua semakin dekat. Dalam still cut yang dirilis pada hari ini (14/2) memperlihatkan Seo Dan dan Gu Seung Jun ternyata bertemu diam-diam di rumah Ri Jeong Hyeok! Tentunya hal ini semakin membangkitkan rasa penasaran penonton tentang hubungan apa yang terjalin di antara keduanya. Khususnya, di akhir episode 14 memperlihatkan Gu Seung Jun yang terpojok di atap apartemen setelah ada yang mengejarnya.

Dalam still cut yang dirilis juga menunjukan ekspresi terkejut Seo Dan dan Gu Seung Jun yang  menandakan suasana mencekam. Akankah kisah cinta mereka akan berakhir bahagia?

Kisah Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun yang sulit diprediksi akan ditayangkan dalam episode 15 Crash Landing on You besok malam.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1916645

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here