[TEN ISSUE] Akan Kembali Aktif di Dunia Hiburan, Bagaimana Situasi Jelang Comeback IZ*ONE?

0

By Aisya J.                

IZ*ONE / credit = Off the Record

Grup IZ*ONE akan comeback dengan full album pertamanya yang bertajuk ‘BLOOM*IZ’ pada tanggal 17 Februari mendatang. Album yang direncanakan dirilis pada paruh kedua tahun lalu ini harus ditunda untuk sementara waktu hingga baru dikonfirmasi kembali pada bulan ini. Setelah kekosongan beberapa waktu lalu, tentunya promosi untuk comeback yang telah dikonfirmasi kali ini menarik lebih banyak perhatian.

Tidak seperti kebanyakan grup yang mengadakan showcase media di hari comebacknya, IZ*ONE akan menayangkan comeback show yang bertajuk COMEBACKIZ*ONE BLOOM*IZ yang akan disiarkan pukul 20.00 KST melalui berbagai saluran tv dan digital seperti Mnet, Mnet Kpop, M2, Stone Music Ent, dan Mnet Official.

Dalam comeback show IZ*ONE mendatang, penggemar di rumah disuguhkan dengan penampilan unit IZ*ONE. IZ*ONE dikabarkan akan menyanyikan lima buah lagu di acara comeback show mendatang. Dengan disiarkan comeback show IZ*ONE, media show tidak akan diselenggarakan seperti yang disampaikan Off the Record pada 7 November tahun lalu. IZ*ONE yang dijadwalkan menggelar showcase media untuk menandai perilisan album terbarunya, harus membatalkan jadwal tersebut karena kasus manipulasi voting oleh produser Ahn Joon Young yang merupakan produser dari serial Produce.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1916033

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here