Setelah Vietnam dan Indonesia, Kini SBS ‘Running Man’ akan Dibuat Versi Filipina

0

By Suci A.

Running Man / SBS

Melanjutkan Vietnam dan Indonesia, program hiburan terkemuka SBS Running Man akan dibuat ke dalam versi Filipina.

Pada (11/2) lalu, SBS menandatangani kontrak dengan GMA Entertainment Group, saluran terestrial terkemuka di Filipina, untuk kerjasama dalam memproduksi program Running Man.

GMA Entertainment Group adalah saluran terestrial Filipina yang merayakan hari jadinya ke-70 di tahun ini. Acara hari itu dihadiri oleh CEO GMA Group, Felipe L Gozon, direktur Gilberto R. Duavit,Jr., Wakil Direktur Felipe Yalong dan lain-lain, menyatakan minat besar mereka dalam kerjasama memproduksi program Running Man. Dari pihak SBS sendiri dihadiri oleh wakil direktur Kim Yong Jae dan wakil general manager Kim Soo Hwan.

Wakil Direktur Felipe menyampaikan, “Kami mengetahui bahwa Running Man merupakan program terpopuler, tidak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri. Kami berharap Running Man dapat lahir kembali sebagai program terbaik di Filipina.”

Selanjutnya, wakil general manager SBS, Kim Soo Hwan mengatakan, “Running Man versi Filipina ini sekali lagi menjadi kesempatan untuk menunjukkan kemampuan SBS dalam hal kerjasama produksi. Melanjutkan Vietnam dan Indonesia, Running Man mempertahankan eksistensinya sebagai program yang menyediakan konten secara global.”

Kabar terkait pembuatan Running Man versi Filipina telah disambut hangat oleh para penggemar. Hal ini dibuktikan dengan memasukkan #RunningmanOnGMA ke dalam trending topic di Filipina. Tak hanya itu, nama Running Man masuk dalam peringkat 2 daftar pencarian real time, yang semakin meningkatkan harapan penggemar terhadap program Running Man versi Filipina ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1916454 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here