Nam Taehyun Bikin Penggemar Khawatir dengan Sikap yang Menunjukkan Gejala Kecemasan, “Maaf membuat Semua Orang Khawatir”

0

By Suci A.

암태현,작업실
Nam Taehyun South Club 

Nam Taehyun South Club, yang sempat membuat penggemar khawatir dengan sikapnya yang menunjukkan gejala kecemasan, telah berjanji untuk menjaga kesehatannya.

Pada saat melakukan live di instagram pada 10-11 Februari lalu, Nam Taehyun menunjukkan sisi yang terlihat sedang depresi dan membuat seluruh penggemarnya menjadi cemas. Nam Taehyun mengungkapkan kekhawatirannya terhadap musik dan merasa dikucilkan oleh publik. Tak hanya itu, ia menunjukkan sikap yang tidak stabil sambil meneteskan air mata, mencari pistol, berteriak, dan lain-lain.

Nam Taehyun mengatakan, “Tolong cintai musikku. Aku membuatnya dengan sungguh-sungguh. Namun aku tidak menerima banyak dukungan. Band South Club tidak berjalan dengan baik dan agensi telah menyalahkan kami. Aku makan 12 tablet obat per sehari. Karena itu, dua hari yang lalu dan hari ini aku tidak ingat apa-apa. Semua bilang hidup ini sangat sulit dan nyatanya memang sulit. Aku bahkan tidak tahu harus membuat musik seperti apa dan tidak bisa menghasilkan musik yang bagus. Aku sudah berusaha dengan baik, namun lagu yang kuciptakan tidak sesuai dengan selera publik. Jadi apakah ini semua salahku?” ujarnya sambil membeberkan isi hatinya.

Terlebih lagi, Nam Taehyun berlutut sambil meminta maaf kepada seluruh penggemar WINNER. Ia mengatakan, “Aku memang bodoh karena hengkang dari grup WINNER. Ini pertama kalinya aku mengucapkan permintaan maaf karena aku sudah keluar dari grup. Walau begitu, tolong jangan membenciku. Hari-hariku sungguh menakutkan.”

Dalam live-nya, Nam Taehyun juga mengaku menulis lagu yang dipersembahkannya untuk almarhum Sulli dan Goo Hara.

Cuplikan live instagram Nam Taehyun

Setelah menunjukkan perilaku yang aneh dan mengkhawatirkan, nama Nam Taehyun sempat berada di puncak daftar pencarian real time selama dua hari berturut-turut.

Pada akhirnya, Nam Taehyun memposting sebuah pesan yang menjawab kekhawatiran penggemarnya. Ia menulis, “Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir selama beberapa hari ini. Aku tahu berkomunikasi dengan musik di depan tebing bukanlah cara yang terbaik. Sebelum musim semi berakhir, Nam Taehyun dan South Club akan menyapa kalian dengan musik yang terbaik. Aku juga akan bekerja dengan kondisi yang lebih sehat. Aku akan berusaha untuk mendapat cinta kalian. Terima kasih kepada semua orang yang telah peduli dan mencintaiku.”

Nam Taehyun debut pada tahun 2014 dengan grup WINNER. Namun pada tahun 2016, dirinya hengkang dari grup dan memutuskan kontraknya dengan YG Entertainment. Di tahun berikutnya, ia menciptakan band South Club dan melakukan kegiatan promosi aktif. 

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1915871

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here