MONSTA X Pamer Pertemuan Spesial dengan Aktor Jack Black dan Selfie Bareng

0

By Suci A.

MONSTA X dan aktor Jack Black / Starship Entertainment

Grup MONSTA X mendapat tawaran kerjasama dari aktor Hollywood, Jack Black.

Melalui channel resmi Vlive-nya, MONSTA X merilis video berjudul MONSTA X The Holiday Show in US part.2 dan memamerkan pertemuan spesial mereka dengan Jack Black.

Video itu menunjukkan pertemuan antara MONSTA X dan Jack Black di dalam ruang tunggu ketika menjadi bintang tamu dalam acara talkshow ternama ABC Live with Kelly and Ryan. MONSTA X mengatakan, “Kami menonton penampilanmu dalam program MBC Infinite Challenge. Kau memiliki popularitas yang luar biasa di Korea.”

Jack Black memberikan senyumannya sambil menjawab, “Saat itu sangat menyenangkan. Apa persiapan panggung kalian berjalan lancar?” tanyanya sambil melanjutkan perbincangan. Pertemuan akrab ini juga membuat para penggemar bangga dengan MONSTA X.

Jack Black juga menyanyikan lagu dari Backstreet Boys secara singkat dan berkata pada MONSTA X, “Suatu saat nanti, aku harus berkolaborasi dengan kalian.” Selanjutnya, “Apa boleh aku berfoto dengan kalian?” tanyanya sambil menunjukkan ketertarikannya kepada MONSTA X. Kabarnya, Jack Black sendiri yang menghampiri ruang tunggu MONSTA X selagi menunggu gilirannya untuk tampil dalam program tersebut.

Sementara itu, MONSTA X akan merilis full album pertama di AS dan akan melakukan kegiatan promosi secara aktif.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1915877

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here