King or Queen? CJ ENM Sedang Evaluasi untuk Produksi MNET Queendom Season 2

0

By Suci A.

Para peserta 2019 Mnet Queendom 

CJ ENM sedang melakukan evaluasi untuk memproduksi program musik MNET Queendom Season 2.

Dilansir dari keterangan pihak MNET pada hari ini (13/2), “Kami sedang mengevaluasi produksi Queendom Season 2. Namun masih belum ditentukan apakah para peserta adalah boy group atau girl group.

Queendom adalah program musik MNET yang disiarkan pada 29 Agustus 2019 – 31 Oktober 2019. Dengan memakai konsep ‘perang comeback girl group peringkat 1’, para peserta yang tampil dalam program ini adalah para girl group yang pernah memiliki pengalaman mendapat peringkat 1 dalam program musik. Mereka adalah AOA, (G)-IDLE, Lovelyz, Mamamoo, Oh My Girl dan Park Bom, yang menghiasi panggung dengan berbagai konsep yang diinginkan. Program ini juga dibawakan oleh MC Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu.

Salah satu unsur kesuksesan terbesar program Queendom adalah memakai konsep yang mereka inginkan, bukan konsep yang sudah ditentukan. Dengan hanya memiliki 6 episode singkat, penampilan setiap peserta Queendom selalu berhasil menjadi perhatian para penikmat musik.

Selain itu, lagu Oh My Girl Guerilla dan Destiny berhasil menduduki peringkat 1 dalam situs musik. Tak hanya itu, lagu-lagu yang dipersembahkan peserta di acara final juga masuk ke dalam tangga lagu dan mendapat cinta dari banyak penggemar. Karena itu, sejak berakhirnya program Queendom, pihak penyelenggara juga memiliki kemungkinan besar untuk memproduksi season kedua dan kini sedang dalam masa evaluasi.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1915881

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here