Kim Ji Seok, Yoo In Young, Kang Hanna dan ONE Sampaikan Perasaan Mereka Menyambut Penayangan Perdana Program JTBC ‘The Romance’

0

By Suci A.

Poster The Romance / NAK Entertainment

Menyambut penayangan perdananya, pada hari ini (13/2), pihak JTBC The Romance menyampaikan perasaan keempat artis yang akan membintangi program tersebut, termasuk Kim Ji Seok, Yoo In Young, Kang Hanna dan ONE.

The Romance adalah sebuah program yang akan menunjukkan proses dimana para bintang akan memulai debut sebagai penulis web drama dan saling berbagi pemikiran satu sama lain tentang romansa. Mereka juga akan menulis sinopsis dan naskah drama secara langsung.

Kim Ji Seok menyampaikan bahwa dirinya sangat tertarik menerima tawaran dalam membintangi program ini dan merupakan pekerjaan yang sejak lama ingin dilakukannya sebagai seorang aktor. “Ketika pertama kali mendapat tawaran, aku berpikir ingin menulis naskah bersama In Young. Setelah mengenang begitu banyak momen yang kami lewati bersama, ternyata ada banyak sekali momen yang tidak ingin kulupakan,” ujarnya.

Yoo In Young menyampaikan, “Terima kasih kepada Ji seok oppa yang telah memberikan tawaran ini padaku. Aku pun ikut mengenang masa lalu. Aku mencoba mengingat masa-masa selama 14 tahun ini. Aku merasa seperti sedang bernostalgia. Itu membuatku sangat senang.”

Kim Ji Seok dan Yoo In Young, yang telah menjalin persahabatan selama 14 tahun, kini akan menunjukkan chemistry sebagai pasangan teman pria dan wanita, juga akan menciptakan skenario yang kokoh, menunjukkan bakat mereka sebagai aktor dan aktris yang telah membintangi banyak karya.

Sementara itu, Kang Hanna dan ONE diperkirakan akan menunjukkan perasaan berdebar, penantian, perasaan takut dalam proses melakukan pekerjaan baru bersama orang-orang baru. 

Kang Hanna mengatakan, “Aku merasa terbebani dalam menulis naskah. Walaupun cukup berdebar dan menantikan karyaku, di sisi lain aku juga tidak percaya diri, apakah aku bisa menulis naskah dengan baik. Aku cukup khawatir, namun juga tidak sabar menantikan projek ini.”

ONE juga menyampaikan perasaannya sebagai seorang artis, “Hal pertama yang muncul dalam benakku ketika harus membuat skenario dan memproduksi web drama sungguhan adalah ‘Ini pasti menyenangkan. Aku harus mencobanya.’”

Sementara itu, The Romance episode 1 akan tayang perdana pada 13 Februari pukul 6.25 pm (KST) melalui channel JTBC.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1916300 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here