[TEN ISSUE] Jadi MC ‘77love’, Kim Heechul Mengaku Tidak Menyangka akan Menjalin Hubungan Beda Negara

0

By Suci A.

Cuplikan JTBC 77love

Kim Heechul Super Junior dikenal sebagai orang yang tidak pernah gugup ketika digoda oleh orang-orang di sekitarnya. “Aku tidak tahu akan seperti ini..” ungkapnya dan tidak bisa meneruskan kata-katanya. Namun sebaliknya, penampilan Kim Heechul seperti itu menambah pesona baru dan mendapatkan perhatian dari pemirsa, khususnya pemirsa JTBC 77love, yang tayang pada (10/2) lalu.

77love adalah program talkshow yang akan membicarakan tentang permasalahan atau kekhawatiran para pemuda di setiap negara, juga membicarakan tentang hubungan pacaran hingga pernikahan. Program ini dibawakan oleh MC Kim Heechul, Shin Dongyeob dan Yoo In Na.

Kim Heechul telah menjadi perhatian setelah dikabarkan turut membintangi program ini. Pasalnya, baru-baru ini Kim Heechul telah mengakui hubungannya dengan Momo TWICE.

Setelah hubungannya terkuak di media massa, Heechul belum pernah membeberkan masalah hubungannya dengan Momo, sampai akhirnya ia berani blak-blakan mengenai hubungannya setelah menjadi MC dalam program 77love. 

Shin Dong Yeob memperkenalkan program sambil mengatakan, “Kita akan membahas tentang kisah cinta antara pria dan wanita. Paling tidak, minimal kita harus memiliki orang yang berpengalaman dan Kim Heechul memiliki peran yang sempurna dalam hal ini.” Selanjutnya, “Ini adalah program yang dilakukan bersama orang asing, jadi peran Kim Heechul sangat penting,” tekannya yang sontak mengundang tawa pemirsa.

Kim Heechul mengatakan, “Awalnya aku berpikir ‘hubungan beda negara’ itu akan menarik, namun aku tidak menyangka akan melakukannya,” ujarnya dengan malu-malu. Kim Heechul tidak bisa menyembunyikan ekspresi wajahnya yang gugup dengan berkata, “Aku sudah menyetujui untuk bergabung sebagai MC program ini sebelum berita itu muncul.”

Kim Heechul, yang biasanya melontarkan pertanyaan tajam kepada para tamu dalam program Knowing Brother, kini ia hanya bisa tersipu malu, dan membuat wajahnya memerah. Para pemirsa pun merespon dengan melihat sisi yang baru dan segar dari seorang Kim Heechul.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1914569 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here