Song Ji Hyo Ungkap Image-nya di Running Man jadi Beban Main Film Thriller ‘The Intruder’

0

By Aisya J.                

Song Ji Hyo

Song Ji Hyo, yang kembali ke layar lebar dengan film bergenre thriller berjudul The Intruder mengatakan bahwa ia merasa terbebani oleh image publik di program Running Man.

Hari ini (12/2) press conference untuk film The Intruder digelar di sebuah bioskop di Seoul. Selain Song Ji Hyo, hadir pula lawan lainnya, aktor Kim Mu Yeol serta sutradara Son Won Pyung.

The Intruder merupakan film thriller yang mengisahkan tentang Yoojin (Song Ji Hyo), seorang adik yang telah kembali setelah hilang selama 25 tahun dan kakaknya, Seo Jin (Kim Mu Yeol), yang menganggap ada sebuah kejanggalan dan berusaha untuk menguak rahasia sang adik.

Dalam press conference, Song Ji Hyo mengatakan, “Aku merasakan bebanku agaknya sedikit berat karena image yang dilihat dari diriku yang mudah akrab dan lebih banyak ‘menghibur’,” ujarnya menjurus pada image dirinya di program Running Man. “Aku merasa khawatir jika film yang bergenre berat seperti ini akan dilihat sebagai film yang ringan atau biasa saja. Untungnya, film ini memiliki cerita yang cukup baik yang dapat mengubur kekhawatiranku. Aku juga sangat menantikan film ini dibuat dengan baik oleh sutradara.”

Film The Intruder akan tayang pada 12 Maret mendatang.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1915370

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here