Postingan Mantan Pacarnya Jadi Kontroversi, Jang Moon Bok Unggah Tulisan di Facebook

0

By Suci A.

리미트리스,장문복,아이돌스타선수권대회,아육대
Jang Moon Bok LIMITLESS

Jang Moon Bok LIMITLESS

Jang Moon Bok LIMITLESS mengutarakan perasaannya terkait tulisan sang mantan pacar yang menuai kontroversi.

Melalui facebook pribadinya pada (12/2), Jang Moon Bok menulis, “Kita sering bertengkar di waktu yang singkat ini. Dengan kecurigaannya yang tiada henti, juga kenangan yang indah… Walaupun sakit ini akan tersisa untuk sementara waktu, kamu tidak seharusnya melewati batas satu sama lain hanya atas dasar suka sama suka. Mungkin takdir kita hanya sampai di sini. Walaupun saling menyukai, tidak semuanya bisa dimaafkan. Ada banyak hal yang ingin kukatakan, namun aku tidak akan mengatakannya,” tulisnya.

Sebelumnya, seorang netizen yang diduga sebagai mantan pacar Jang Moon Bok membeberkan kehidupan pribadi sang artis. Berdasarkan tulisan yang dimuatnya, Jang Moon Book sering melakukan skinship berlebihan dan pelecehan seksual, bahkan setelah berpacaran, Jang Man Bok sering mengajaknya melakukan hubungan intim dan meminta uang. Selain itu, Jang Man Bok juga dikatakan sering menghubungi wanita lain dan melakukan hubungan yang tidak wajar.

Ono Entertainment, selaku pihak agensi Jang Moon Bok menyampaikan, “Hubungan itu benar, namun kami akan menghormati privasi artis.”

Jang Moon Bok pernah berpartisipasi dalam program MNET Super Star K2 pada tahun 2010 dan menjadi peserta Produce 101 Season 2 pada tahun 2017 lalu. Setelah itu, Jang Moon Book resmi debut pada Juli tahun lalu dengan grupnya, LIMITLESS.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1915257

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here