Sisa 2 Episode, Inilah 3 Best Scenes Sepanjang Penayangan ‘Crash Landing on You’

0

By Aisya J.              

Crash Landing on You / credit = tvN

Tidak dipungkiri drama Crash Landing on You, yang memiliki cerita menarik juga banyak terdapat best scenes yang membuat para penggemar ikut terbawa suasana.

Drama Crash Landing on You, yang telah membuat sensasi dengan kisahnya yang unik serta para pemain veteran dengan aktingnya yang memukau, kini tidak terasa tinggal menyisakan dua episode akhir yang akan disiarkan pada 16 Februari mendatang. Pada episode yang tayang sebelumnya, drama ini berhasil mematahkan ratingnya yang lalu dengan meraih rating sebesar 17,7%.

Begitulah drama Crash Landing on You berhasil meluluhkan hati seluruh wanita dengan berbagai best scenes. Berikut adalah best scenes ‘Ri-Ri Couple’ yang membuat penonton ikut bercucuran air mata.

# 1 Adegan Aksi Ri Jeong Hyeok Selamatkan Yoon Seri dari Kejaran Truk

Dalam episode 6 lalu memperlihatkan adegan aksi Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) yang menyelamatkan Yoon Seri yang dibuntuti truk saat menuju ke bandara untuk meninggalkan Korea Utara. Ri Jeong Hyeok berhasil menggetarkan hati para wanita dengan adegan aksi menunggangi motornya. Ri Jeong Hyeok, yang sebelumnya dengan dingin mengatakan dirinya tidak bisa mengantar kepergian Yoon Seri, ternyata diam-diam mengikuti mobil yang dikendarai Yoon Seri dan Kwang Beom dengan sepeda motor untuk menjaganya dari hal tak terduga. Benar saja, Ri Jeong Hyeok akhirnya bertempur dengan tentara yang mengikuti Yoon Seri, yang membuatnya tertembak di bagian bahu kiri.

# 2 Cinta yang melebihi garis batas dua negara! Perpisahan dengan ciuman

Adegan perpisahan antara Yoon Seri dan Ri Jeong Hyeok, yang melewati garis batas negara Korea yang terbelah menjadi dua, berhasil membuat penonton ikut menangis. Setelah beberapa kali melakukan salam perpisahan yang berakhir gagal, di episode 9 akhirnya tiba saat Yoon Seri dan Ri Jeong Hyeok benar-benar harus berpisah. Meski begitu, keduanya tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk tetap bersama lebih lama. Yoon Seri yang akhirnya melewati garis DMZ, berusaha untuk menahan air mata yang tak dapat dibendungnya. Ri Jeong Hyeok tak bisa menahan dirinya pergi melewati garis DMZ dan menghentikan Yoon Seri sambil mengatakan, “Sepertinya tak apa kalau hanya selangkah kemari,” lalu mencium Yoon Seri.

# 3 Yoon Seri Rela pertaruhkan nyawanya demi Ri Jeong Hyeok

Setelah Ri Jeong Hyeok pernah menyelamatkan nyawa Yoon Seri, dalam episode 13 Yoon Seri buat penonton khawatir akan akhir cerita drama populer ini. Yoon Seri terluka setelah terkena tembakan untuk menyelamatkan Ri Jeong Hyeok dari Cho Chul Kang (Oh Man Seok) yang menembakan pistol ke arahnya. Yoon Seri yang berada di dalam mobil, mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan bergegas menginjak pedal. Yoon Seri yang bersimbah darah langsung tak sadarkan diri. Ri Jeong Hyeok yang mengetahui bahwa Yoon Seri akhirnya telah sadarkan diri setelah berhari-hari, kemudian memberinya pelukan sambil berkata, “Aku mencintaimu. Aku takut tidak bisa mengatakan hal ini padamu,” yang disambut dengan tangis haru mereka dan tentunya penonton.

Crash Landing on You yang dicintai banyak orang karena memiliki cerita yang unik dengan genre komedi dan romantis ini, akan segera menayangkan dua episode terakhir pada tanggal 15 dan 16 Februari mendatang.

Original article http://tenasia.hankyung.com/archives/1914419#_enliple

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here