14 Tahun Debut, Park Hae Jin ‘Forest’ Ungkap Rahasia Aktingnya

0

By Suci A.

Park Hae Jin dalam drama Forest / Mountain Movement

Walau telah debut sebagai aktor selama 14 tahun, namun Park Hae Jin tetap menunjukkan semangat dan antusiasnya layaknya seorang rookie, yang membuat seluruh staf menjadi kagum di lokasi syuting.

Forest adalah drama yang menceritakan tentang pasangan pria dan wanita yang memiliki luka masing-masing di masa lalu dan menemukan kebahagiaan dalam sebuah hutan misterius. Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang perfectionist. Dengan segala lika-liku, dia menunjukkan pesona yang lain dengan menyusup sebagai tim 119 untuk menyelamatkan orang lain.

Di antara semua still cut yang telah dirilis, banyak sekali foto yang menampilkan Park Hae Jin sedang membawa naskah di tangannya. Park Hae Jin sering melakukan latihan akting dan menyesuaikannya dengan arahan sang sutradara. Ia juga berpartisipasi langsung dalam rehearsal kamera.

Park Hae Jin mengatakan, “Setiap kali para junior bertanya padaku tentang akting, aku selalu menyuruh mereka untuk terus membaca naskah sampai muncul lubang dalam naskah itu. Dengan begitu, kita bisa menganalisis karakter dan menciptakan dialog sendiri, sesuai dengan jawaban yang ada dalam naskah,” ungkapnya sambil membeberkan rahasia aktingnya.

Park Hae Jin juga menyiapkan kostum dan gaya bicara karakter San Hyuk dengan sangat sempurna. Park Hae Jin juga turut mendiskusikan hingga hal-hal mendetail untuk menciptakan karakter San Hyuk dengan sempurna.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1914647

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here