Periksa Gigi, William-Bentley Undang Tawa Pemirsa ‘The Return of Superman’

0

By Suci A.

Cuplikan KBS The Return of Superman

Kunjungan William-Bentley, putra Sam Hammington ke klinik gigi dalam program KBS The Return of Superman berhasil mengundang tawa pemirsa. 

Dilansir dari keterangan Nielsen Korea pada (10/2), The Return of Superman meraih rating pemirsa sebanyak 9.5% (bagian 1) dan 11.8% (bagian 2). Ini menjadikan The Return of Superman sebagai variety show yang meraih peringkat 1 dalam slot tayangan di waktu yang sama, juga peringkat 1 untuk variety show di hari Minggu.

Dalam tayangan hari itu, William-Bantley terlihat mengunjungi klinik gigi, yang mengundang tawa pemirsa. Sam membawa William yang tidak takut apapun, pergi ke klinik gigi untuk melakukan pemeriksaan gigi pertama untuk Bentley, sekaligus mengecek hasil pemeriksaan gigi William yang pernah dilakukannya ketika usia 18 bulan. Bentley, yang tidak tahu apa-apa tentang klinik gigi, lebih dulu berbaris di atas kasur. Setelah dioleskan gel fluoride, Bentley terlihat tidak menyukai rasa yang tidak dikenalnya dan William pun tampak gugup melihatnya.

Setelah itu, tiba giliran William untuk melakukan pemeriksaan. Ia menunjukkan keberaniannya sebagai kakak berusia 5 tahun yang menjalani pemeriksaan gigi dengan berani. Namun seketika ia berubah menjadi bayi ketika mendengar bahwa harus dilakukan operasi untuk mengangkat gigi berlebih ketika usianya mencapai 7 tahun nanti. Walaupun tidak mengerti arti dari kata ‘operasi’, William menangis sambil berkata, “Aku ini masih kecil. Sebenarnya aku sangat takut berada di sini.”

Sam akhirnya memeluk dan menenangkan William sambil berkata, “Hari ini kamu sangat berani. Itu yang terpenting.” Melihat tayangan ini, penonton pun ikut dibuat tertawa dan menangis karena telah mengikuti pertumbuhan William sejak masih bayi baru lahir, hingga sekarang.

Saat ini, William telah menunjukkan pertumbuhan yang baik dan menjadi anak yang berani. Semoga William tetap menjadi anak yang sehat dan tumbuh dengan baik di masa depan. Mari terus saksikan kisah William dalam The Return of Superman.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1913453

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here