Han Seung Woo Sukses Gelar Solo Fanmeeting Pertamanya, “Terima Kasih Telah Menjagaku”

0

By Suci A.

Han Seung Woo VICTON / Play M Entertainment

Penyanyi Han Seung Woo sekali lagi membuktikan popularitasnya dengan sukses menggelar fanmeeting pertama, yang berlangsung pada 8 Februari di Kyunghee University Grand Peace Palace dan dihadiri oleh lebih dari 8000 penggemarnya.

Han Seung Woo tampil di atas panggung dengan disambut oleh sorakan meriah para penggemar dan membawakan penampilan lagu Havana (Camila Cabello) dan lagu ciptaannya, Crush On U.

Han Seung Woo mengatakan, “Ini sangat mendebarkan. Aku akan terus berusaha untuk menciptakan kenangan yang indah dan kuharap kalian semua dapat menikmati acara ini. Aku ingin menyampaikan banyak perasaan sebagai manusia Han Seung Woo dan penyanyi Han Seung Woo,” ujarnya, yang semakin meningkatkan harapan penggemar dalam fanmeeting tersebut.

Dalan sesi tanya jawab dan bermain game, Han Seung Woo menikmati waktu yang menyenangkan dengan para penggemarnya. Han Seung Woo juga menceritakan berbagai episode selama persiapan fanmeeting. “Ini waktu yang membahagiakan untukku. Kedepannya, aku akan melakukan kegiatan secara aktif,” ujarnya sambil menyampaikan rasa kasih sayangnya kepada para penggemar.

Selanjutnya, “Aku berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan perhatian dan menjaga orang sepertiku, di masa lalu yang menyakitkan juga membahagiakan. Aku akan menjadi Han Seung Woo yang akan membalas apa yang telah kalian berikan dan aku berharap kita akan terus tertawa seperti hari ini di masa depan.”

Di akhir acara, para penggemar juga telah menyiapkan slogan dan VCR event yang berisi foto-foto Han Seung Woo dalam semua momen berharga. Han Seung Woo juga mengcover lagu JOAH (Park Jae Beom) dan mengakhiri fanmeeting yang berlangsung selama 150 menit ini.

Han Seung Woo direncanakan akan kembali bergabung dengan grupnya, VICTON, dan melakukan kegiatan aktif mulai Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1913493

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here