Baru Setahun Debut, ATEEZ Sukses Gelar Konser di Seoul Olympic Hall dan Siap Lanjutkan Tur Dunia Kedua

0

By Suci A.

ATEEZ / KQ Entertainment

Grup ATEEZ telah sukses menggelar konser di Seoul Olympic Hall sejak 1 tahun 3 bulan lalu debut. Ini merupakan konser pertama di Korea, yang juga menjadi awal tur dunia kedua mereka.

ATEEZ telah menggelar ATEEZ World Tour The Fellowship: Map The Treasure pada 8-9 Februari di Seoul Olympic Hall.

ATEEZ debut pada 24 Oktober 2018 dengan mini album pertama TREASURE EP 1 : All To Zero, bersamaan dengan dimulainya seri TREASURE, yang terdiri dari 5 mini album dan 1 full album yang akan berisi cerita ATEEZ untuk mencari harta karun. Konser kali ini juga sebagai tanda berakhirnya seri TREASURE. ATEEZ menyampaikan, “Ini adalah cerita terakhir dari pencarian harta karun oleh ATEEZ. Kami belum tahu cerita apa yang akan disampaikan di masa depan, namun tolong terus nantikan cerita dari kami.”

ATEEZ menunjukkan alasan popularitas mereka dengan menunjukkan kekompakan tarian dalam penampilan berbagai lagu hits, seperti Say My Name, HALA HALA, hingga WONDERLAND.

ATEEZ mengatakan, “Ini adalah saat yang sangat menyenangkan dan bahagia untuk bisa menampilkan lagu-lagu kami sendiri di panggung ini. Kami berharap hari ini akan tetap menjadi hari yang bermakna sampai hari ketika kami tampil di Seoul lagi.”

ATEEZ berhasil menjual habis tiket tur dunia pertamanya The Expedition Tour sejak 4 bulan debut. Sementara itu, tur dunia kedua ATEEZ World Tour The Fellowship: Map The Treasure dimulai di Seoul dan akan dilanjutkan di LA, New York, Dallas, Madrid, dan lain-lain dengan total 7 kota di Eropa, 2 kota di Jepang dan 5 kota di AS.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1913487

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here