Setelah 4 Tahun Lalu Nyanyikan OST ‘Goblin,’ Crush Kembali Sumbangkan Suaranya untuk OST ’Crash Landing on You’

0

By Suci A.

OST Crash Landing on You / ZCJENM

Crush akan menyumbangkan suaranya untuk OST drama tvN Crash Landing on You.

Pihak Crash Landing on You menyampaikan bahwa OST yang dinyanyikan Crush Let Us Go akan dirilis secara resmi pada (9/2) pada pukul 6 sore (KST).

Let Us Go adalah lagu yang membuat pemirsa berdebar, khususnya di adegan ciuman antara Ri Jung Hyuk (Hyunbin) dan Yoon Seri (Son Yejin) di episode 3, adegan pelukan di episode 11 dan adegan minum soju di episode 12. OST ini telah menarik perhatian, terbukti dengan banyaknya pertanyaan di komunitas online yang bertanya tentang perilisan OST.

Dengan warna suara Crush yang emosional, membawa lagu ini lebih berkesan dengan alunan piano yang mengekspresikan perasaan samar-samar di antara kedua tokoh utama. Hati tulus dari keduanya, yang ingin pergi ke dunia mereka berdua dan berkomunikasi satu sama lain dengan jujur, akan diekspresikan dengan suara Crush, yang kemungkinan akan menyentuh hati pemirsa.

Ini merupakan OST pertama yang dinyanyikan Crush sejak 4 tahun lalu menyanyikan OST untuk drama Goblin Beautiful. Crush akan memberikan kesan yang lebih dalam dengan emosi yang unik dan nada yang lembut.

Drama Crash Landing on You, yang kini tengah naik daun berkat kisah romantis yang ditunjukkan Ri Jung Hyuk dan Yoon Seri, juga tak luput menarik perhatian dengan kesuksesan OST-nya. Khususnya, pemirsa berharap OST yang dinyanyikan Crush juga dapat masuk dalam tangga musik.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1912007

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here