Simak Beberapa Poin Wajib Tonton Drama ‘Crash Landing on You’ yang Tinggal Menyisakan 4 Episode

0

By Suci A.

Still Crash Landing on You / tvN

tvN Crash Landing on You kini tengah naik daun berkat kisah dramatis dan menghadirkan romansa yang unik.

Dalam Crash Landing on You, Yoon Seri akhirnya kembali ke Korea Selatan. Demi melindungi Yoon Seri, Ri Jung Hyuk juga mengikutinya ke Korea Selatan dan tinggal di Seoul. Tidak hanya itu, drama ini semakin menarik dengan cerita lucu dari para pengikut Ri Jung Hyuk, juga menambah ketegangan akibat ancaman dari Jo Chul Kwang. Dengan menyisakan 4 episode terakhir, berikut ini beberapa poin wajib nonton drama Crash Landing on You.

◆ Cinta yang semakin dalam, bagaimana kelanjutan takdir Ri Jung Hyuk dan Yoon Seri?

Setelah kembali bertemu di Seoul dan menyatakan perasaan cinta satu sama lain, mereka berdua harus dihadapkan dengan tembok besar yang menjadi pembatas hubungan mereka. Dalam episode lalu, Ri Jung Hyuk mengatakan pada Yoon Seri, “Aku tidak ingin pergi. Aku ingin tinggal bersamamu di sini,” ucapnya mengutarakan isi hatinya yang menyentuh perasaan pemirsa. Ri Jung Hyuk harus kembali ke Korea Utara untuk mencari Jo Chul Gang, sedangkan Yoon Seri sudah bersiap diri untuk menghadapi perpisahan. Hal ini membuat pemirsa semakin tidak sabar menantikan akhir dari kisah cinta mereka berdua.

◆ Pertarungan sengit antara Ri Jung Hyuk vs Jo Chul Kang 

Konfrontasi antara Ri Jung Hyuk dan Jo Chul Kang juga menciptakan kisah yang menakjubkan. Perhatian berfokus pada siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan sengit ini dan apakah hubungan buruk yang telah berlangsung sejak kematian saudaranya, Ri Mu Hyuk, akan berakhir. Pemirsa juga menantikan apakah para tentara yang ikut ke Korea Selatan untuk membawa Ri Jung Hyuk kembali ke Korea Utara berhasil melakukan tugas mereka dengan baik.

◆ Hubungan antara Seo Dan X Goo Seung Jun

Hubungan antara Seo Dan (Seo Ji Hye) dan Goo Seung Jun (Kim Jung Hyun) juga termasuk di antara poin-poin yang ingin diketahui pemirsa. Goo Seung Jun mengaku memiliki perasaan terhadap Seo Dan, namun Seo Dan tetap tidak berniat untuk melepaskan hubungan dengan tunangannya, Ri Jung Hyuk. Kira-kira, bagaimana cara Goo Seung Jun untuk merebut hati Seo Dan dan apakah Seo Dan bisa melepaskan Ri Jung Hyuk dan menerima cinta Goo Seung Jun?

Saksikan episode 13 Crash Landing on You berikutnya pada 8 Januari pukul 9 malam (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1911865

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here