Jang Nara, Go Joon, Park Byeong Eun dan Jung Gun Joo Dikonfirmasi Bintangi Drama tvN ‘Oh My Baby’

0

By Suci A.

Jang Nara, Go Joon, Park Byeong Eun dan Jung Gun Joo dalam drama Oh My Baby / Credit : Agensi dari setiap artis

Artis Jang Nara, Go Joon, Park Byeong Eun dan Jung Gun Joo telah dikasting untuk membintangi drama Oh My Baby. Pertemuan mereka telah menarik perhatian, tidak hanya dengan kemampuan akting yang kuat, juga pesona yang tidak terduga.

Oh My Baby mengisahkan tentang seorang ibu tunggal berusia 38 tahun yang ingin melahirkan anak tanpa melakukan pernikahan. Di saat dia menyerah dengan cinta dan pernikahannya, muncul 3 orang pria yang memberikan kebahagiaan padanya. Drama ini disutradarai oleh Nam Kihoon dan naskahnya ditulis oleh Noh Seonjae. 

Jang Nara berperan sebagai Jang Hari, seorang deputi majalah anak-anak ‘The Baby.’ Jang Hari adalah seorang workaholic yang selama 10 tahun lebih memutuskan hubungan percintaannya. Ia memiliki kinerja yang baik, juga perawakan yang awet muda. Ada satu hal dalam hidup ini yang tidak bisa dilepaskan oleh Jang Hari, yaitu menantang diri untuk melahirkan seorang anak. 

Go Joon akan berperan sebagai Han Yisang, seorang fotografer freelance. Han Yisang selalu mencari hobi baru, yang terkadang suka mengeluh, namun dibalik itu dia adalah karakter yang konyol dan menggemaskan. Ia memiliki hubungan yang buruk sejak pertemuan pertamanya dengan Jang Hari. 

Park Byeong Eun berperan sebagai Yoon Jae Young, seorang dokter spesialis anak. Park Byeong Eun adalah teman lelaki yang sebaya dengan Jang Hari dan juga seorang single father. Jang Gun Joo berperan sebagai Choi Kang Eu Tteum, karyawan baru di majalah anak ‘The Baby’. Ia memiliki karakter yang unik dan diperkirakan akan merebut hati para pemirsa dengan pesonanya. 

Pihak Oh My Baby menyampaikan, “Dengan dikonfirmasinya para pemain yang memiliki kemampuan akting yang tidak perlu diragukan seperti Jang Nara, Go Joon, Park Byeong Eun dan Jang Gun Joo, drama ini akan semakin kuat dan memiliki tingkat kesempurnaan yang lebih tinggi. Drama ini akan menyapa dan merebut simpati para pemirsa dengan kisah yang penuh kasih sayang.”

Drama tvN Oh My Baby akan ditayangkan pada pertengahan tahun ini.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1912065 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here