Serangkaian Pertemuan Tak Terduga Jadi Takdir untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin di ‘Crash Landing on You’

0

By Suci A.

Hyun Bin dan Son Ye Jin / tvN Crash Landing on You

Chemistry yang ditunjukkan pasangan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Seri (Son Ye Jin) dalam drama tvN Crash Landing on You selalu berhasil memikat hati para pemirsa di setiap malam di hari Sabtu dan Minggu. Keduanya membuat pemirsa tertawa dan menangis dengan kisah cinta mereka yang menghangatkan musim dingin tahun ini.

Yoon Seri, yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara dan bertemu dengan Ri Jung Hyuk untuk pertama kalinya, namun setelah cerita mulai berkembang, ternyata mereka sudah memiliki takdir yang sudah dipertemukan sejak lama.

Ri Jung Hyuk pernah bermain piano di dermaga saat belajar di Swiss beberapa tahun yang lalu. Yoon Seri, yang saat itu sedang melakukan perjalanan, tidak sengaja mendengar alunan melodi piano yang dimainkan Ri Jung Hyuk. Yoon Seri kembali mendapatkan kekuatan untuk hidup setelah mendengar melodi tersebut. Yoon Seri, yang kini telah menyadari bahwa orang yang memainkan melodi itu adalah Ri Jung Hyuk, kemudian berkata, “Tanpa diketahui, kau telah menyelamatkan hidupku.”

Mengejutkannya lagi, ternyata sebaliknya Yoon Seri pun juga ternyata telah menyelamatkan hidup Ri Jung Hyuk. Sebelum meninggalkan Korea Utara, Yoon Seri membeli arloji yang bagus dari pegadaiannya dan berniat untuk memberikannya kepada Ri Jung Hyuk sebagai hadiah.  Namun, dia kehilangan arloji itu ketika tiba-tiba diculik, dan arloji itu pada akhirnya jatuh ke tangan Ri Jung Hyuk. Kemudian diketahui bahwa arloji itu adalah peninggalan kakak laki-lakinya, Ri Mu Hyuk (Ha Seok Jin) dan menjadi petunjuk penting yang menyimpan rahasia yang berkaitan dengan kematiannya. Tidak hanya berhasil menemukan barang peninggalan saudara laki-laki satu-satunya, tetapi berkat arloji itu, Ri Jung Hyuk juga berhasil mengetahui kejahatan yang dilakukan Jo Cheol Kang (Oh Min Seok), dan kemudian berkata pada Yoon Seri, “Tanpa diketahui, kau telah menyelamatkan hidupku.”

Dalam episode 12 yang ditayangkan pada 2 Februari lalu, Ri Jung Hyuk akhirnya mengetahui bahwa ia pernah bertemu dengan Yoon Seri di Swiss. Pada saat itu, Yoon Seri ragu-ragu untuk menjatuhkan dirinya di jembatan, dan dia menolong Ri Jung Hyuk yang minta tolong padanya untuk diambilkan fotonya. Saat itu, Yoon Seri tidak sengaja menyimpan rekaman pembicaraan keduanya. Mendengar itu, Ri Jung Hyuk langsung berkata, “Ini bukan kebetulan, tetapi takdir!” ucapnya dengan penuh kegembiraan.

Pertemuan antara keduanya, yang dianggap sebagai kebetulan belaka, membuat pemirsa tersentuh karena pertemuan keduanya merupakan takdir yang sudah dihadapi sejak dulu.

Perhatian berfokus pada bagaimana Hyun Bin dan Son Ye Jin dapat melindungi cinta mereka meskipun mereka harus berpisah dalam kenyataannya. Terus saksikan romansa keduanya dalam drama Crash Landing on You, setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam (KST).

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1911195

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here