Kim Yohan X1 Buktikan Popularitas dengan Meraih 200 Juta Hati di Vlive Pertamanya

0

By Suci A.

Cuplikan vlive Kim Yohan / vlive

Mantan member X1, Kim Yohan, membuktikan popularitasnya dengan berhasil meraih 200 juta hati dalam siaran Vlive pertamanya pada (5/2) kemarin.

Hari itu, Kim Yohan menyapa para penggemar dengan warna rambut yang baru. Kim Yohan mengatakan, “Aku sedikit gemukan karena akhir-akhir ini banyak makan. Aku baru pertama kali memakai warna rambut yang terang seperti ini, karena biasanya hanya memakai warna hitam.”

Selanjutnya, Kim Yohan membagikan TMI-nya, seperti makanan favorit dan hobinya, yang menjadi bahan penasaran para penggemar.

Ketika ditanya tentang akting, Kim Yohan menjawab, “Ini pertama kalinya aku mempersiapkan diri untuk berakting dan aku sangat khawatir, juga merasakan beban. Walau begitu, aku akan terus berusaha untuk memberikan penampilan yang terbaik,” jawabnya.

Kim Yohan juga semakin meningkatkan harapan penggemar dengan mengatakan, “Aku juga sedang melakukan persiapan untuk kegiatan idol, jadi tolong nantikan ya!”

Sebagai Vlive pertamanya sejak debut, ada banyak sekali penggemar yang melontarkan pertanyaan padanya. Bahkan sebelum live berlangsung selama 9 menit, vlive ini sudah mendapat 200 juta hati dan jumlah akumulasi penonton sebanyak 370 ribu orang.

Selain itu, Kim Yohan juga membuat event dengan menulis hashtag untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Event hashtag ini berhasil masuk dalam trending di berbagai negara, termasuk di Korea.

Sementara itu, Kim Yohan telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama terbaru School 2020, yang akan memulai syuting pada bulan Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1911345 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here