Sung Hoon X Kim So Eun Bintangi Film ‘Are You In Love’

0

By Suci A

Poster teaser film Are You In Love? / Blue Film Works

Film Are You In Love? yang dibintangi aktris Kim So Eun dan aktor Sung Hoon, akan dirilis secara resmi pada Maret mendatang dan telah merilis poster teaser pada hari ini (5/2).

Are You In Love? adalah drama fantasi romantis yang mengisahkan tentang sepasang pria dan wanita yang mengalami kehidupan terbalik secara ajaib setelah menemukan buku aneh yang dapat menjawab tentang cinta. Drama ini merupakan karya dari sutradara Kim Jung Kwon yang pernah menyutradarai film Ditto, Babo, Snow In Sea Breeze, dan lain-lain.

Sung Hoon, yang selama ini terkenal dengan wajahnya yang tampan dalam program variety show I Live Alone, akan menunjukkan pesona yang baru dan konyol dalam film ini. Sung Hoon akan berperan sebagai Seung Jae, pemilik cafe yang akan memikat hati wanita dengan kharisma yang lembut dan romantis. Sementara itu, pemeran utama wanita akan dibintangi oleh Kim So Eun, yang akhirnya kembali ke layar lebar setelah 6 tahun lalu membintangi Entangled. Kim So Eun berperan sebagai So Jeong, seorang wanita yang bekerja paruh waktu di kafe. Ia memiliki luka hati yang mendalam, namun tidak pernah menyerah untuk menggapai mimpinya. Kim So Eun akan menunjukkan pesona yang penuh kasih sayang melalui film ini.

Bersamaan dengan jadwal penayangan resminya, pihak film telah merilis poster yang menunjukkan sebuah buku yang menunjukkan eksistensi yang kuat. Dalam buku berjudul Are You In Love? terdapat sebuah memo bertuliskan, ‘Aku akan pinjamkan untukmu. Ini pasti sangat membantu,’ yang semakin meningkatkan rasa penasaran penonton. Kira-kira, jawaban apa saja yang akan diberikan buku ini kepada para pemain dalam film?

Film Are You In Love? akan ditayangkan pada bulan Maret dan dipastikan akan membuat hati penonton semakin berdebar.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1910696

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here