3 Alasan yang Bikin Comeback LOONA Kali Ini Sangat Dinantikan Fans!

0

By Suci A.

LOONA / Blockberry Creative

Hari ini (5/2), grup LOONA comeback dengan mini album terbaru HASH (#) dan lagu utama So What. Ini merupakan comeback yang dilakukan LOONA setelah 1 tahun lalu merilis album repackage (X X) dengan lagu Butterfly.

Melalui comeback kali ini, LOONA menyampaikan pesan ‘To all LOOΠΔs around the world’, yang menjadi langkah pertamanya di tahun ini. Berikut ini 3 alasan yang membuat comeback kali ini sangat dinantikan.

#1 Music Video yang artistik

LOONA menarik perhatian para penggemar global dengan membuat music video dengan kesan artistik, dengan syuting yang dilakukan di berbagai lokasi di dalam dan luar negeri. Khususnya dalam teaser video resmi Hash, seolah-olah menunjukan cuplikan dari sebuah film yang menambah kesempurnaan kualitas video. 

#2 Powerful performance

Dengan beranggotakan 12 member, LOONA dapat menunjukkan kekompakan yang luar biasa, khususnya ketika melakukan performance di atas panggung.

LOONA juga telah menarik perhatian para penggemar KPOP di seluruh dunia dengan menunjukkan performance yang mencolok dan anggun, juga kemampuannya dalam melakukan dance cover yang powerful dari lagu-lagu seperti BTS, NCT 127, GOT7 dan lain-lain. LOONA diperkirakan akan membawakan kesan girl crush untuk lagu terbarunya, So What.

LOONA / Blockberry Creative

#3 Rasa ingin tahu yang tinggi terhadap alam semesta alternatif LOONA

Alam semesta alternatif LOONA, LOONAVERSE, terdiri dari struktur yang kuat, khususnya sejak para member diumumkan. Setiap member memiliki kata kunci yang berhubungan dengan lambang yang ada di dunia, seperti binatang, negara, warna, buah-buahan dan lain-lain, juga video yang memberikan petunjuk kepada para penggemar.

Dari foto dan video teaser resmi Hash, menampilkan individu, unit dan member secara grup dengan berbagai cerita yang saling berhubungan untuk mengirim pesan ke seluruh dunia sambil mengungkapkan karakteristik grup.

Sementara itu, mini album terbaru LOONA Hash dengan lagu utama So What akan dirilis pada hari ini (5/2) pada pukul 6 sore (KST) melalui berbagai situs musik. Selain itu, LOONA juga akan menggelar showcase pada pukul 8 malam (KST) yang akan ditayangkan secara live melalui channel VLIVE.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1910499

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here