[TEN PREVIEW] Mulai dari Comeback GFriend, Everglow, LOONA, Hingga Perilisan Film The Closet

0

By Suci A.

Berikut ini adalah beberapa informasi terbaru terkait comeback para penyanyi hingga perilisan film.

GFriend / Source Music

◆ Penyanyi : Comeback GFriend, Everglow, LOONA

Pada (3/1). Sejumlah penyanyi mengadakan showcase perilis album terbaru mereka. Everglow comeback dengan mini album pertama berjudul Reminiscence, yang merupakan album pertama dirilis sejak 6 bulan lalu merilis single kedua bertajuk HUSH. Terdapat 4 lagu baru dalam album ini, termasuk lagu utama DUNDEUN, PLAYER, dan No Lie.

Di hari yang sama, GFriend merilis mini album terbaru 回:LABYRINTH. Terdapat 6 lagu baru dalam album ini, termasuk Crossroads, Labyrinth, Here We Are, Eclipse, Dreamcatcher, dan For Me. Ini merupakan album yang dinantikan setelah agensi GFriend, Source Music, diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

DKB, grup beranggota 9 orang besutan Brave Entertainment juga melakukan showcase di hari yang sama. Album debut Youth ini berisi 5 lagu, termasuk Sorry Mama, Youth, Go Up, Elevator, dan Samsung. Pihak Brave Entertainment menyatakan, “Lagu Sorry Mama merupakan lagu yang khas dengan melodi yang bikin ketagihan dan rap yang powerful. Lagu lainnya juga memiliki genre yang beragam.”

Pada (5/2) mendatang, LOONA akan menggelar showcase untuk menyambut perilisan mini album terbaru Hash (#), yang terdiri dari 6 lagu termasuk So What.

Poster The Cursed / tvN

◆ Program TV : Konferensi pers produksi Program Bae Cheolsu Jam dan drama The Cursed 

Program terbaru MBC Bae Cheolsu Jam telah mengadakan konferensi pers pada 3 Januari lalu. DJ Bae Cheolsu, yang merayakan 30 tahun debutnya, akan mengadakan talkshow tentang berbagai bidang sosial melalui musik. Program ini tayang perdana di hari yang sama pada pukul 09.50 p.m. KST

Pada hari ini (4/2), akan diadakan konferensi pers drama terbaru tvN The Cursed. Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda remaja yang memiliki kekuatan untuk mengutuk orang lain hanya dengan memanfaatkan nama hanja, foto dan properti. Drama ini akan dibintangi oleh Uhm Jiwon, Sung Dongil, Jo Minsoo, Jeong Jiso, Kim Minjae, dan lain-lain. Drama ini akan ditayangkan pada 10 Februari mendatang.

Poster utama film Closet / Credit CJ Entertainment

◆ Film : Perilisan film Beasts that Cling to the Straw, The Closet dan Innocence

Pada (3/2) lalu, telah diadakan konferensi pers perilisan Beasts that Cling to the Straw. Beasts that Cling to the Straw adalah film yang mengisahkan sebuah kejahatan yang dilakukan manusia biasa, yang membuat rencana terburuk dalam hidup mereka demi mendapatkan sekantong uang. Film ini juga dibintangi sejumlah artis ternama, seperti Jeon Do Yeon, Jung Woo Sung, Bae Seong Woo, Youn Yuh Jung, Jung Man Sik, Jin Kyeong, Shin Hyun Bin dan Jung Ga Ram. Film ini akan ditayangkan pada 12 Februari mendatang.

Film The Closet akan ditayangkan secara resmi pada 5 Februari. Film The Closet mengisahkan tentang seorang ayah yang mencari putrinya yang menghilang tanpa jejak di rumah barunya. Kemudian seorang misterius mendatangi sang ayah dan mengaku mengetahui kejadian dibalik hilangnya sang putri. Film ini dibintangi oleh para aktor hebat seperti Ha Jung Woo dan Kim Nam Gil.

Film Innocence akan menggelar konferensi pers pada 6 Februari mendatang. Innocence adalah sebuah film tentang seorang anak yang ingin mengungkap kebenaran bahwa sang ibu yang mengalami hilang ingatan dan dituduh sebagai pembunuh, tidak memiliki kesalahan apapun. Film ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, Heo Joon Ho dan pemain lainnya yang akan memberikan sinergi baru dalam film. Film ini akan tayang pada bulan depan.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1908972#_enliple 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here