‘Hero Bermata Buatan’ Choi Jin Hyuk Tunjukkan Perubahan Drastis dalam Drama Terbaru ‘Rugal’

0

By Suci A.

Choi Jin Hyuk dalam drama Rugal / OCT

Aktor Choi Jin Hyuk menunjukkan perubahan drastis melalui perannya dalam drama terbaru OCN, Rugal.

Pada hari ini (4/1), tim produksi drama Rugal merilis video teaser drama yang menampilkan Kang Kibum, yang memiliki satu set mata buatan. Drama ini menarik banyak perhatian dengan membawa tema yang baru sebagai ‘pahlawan Korea’.

Rugal merupakan drama thriller tentang para detektif yang hendak memusnahkan organisasi kriminal nasional Argos. Kang Kibum kehilangan kedua mata dan istri yang dicintainya, hingga memutuskannya untuk melakukan pembalasan dendam terhadap Argos.

Selain itu, drama ini semakin dinantikan dengan bergabungnya para pemain ternama, seperti Choi Jin Hyuk, Park Sung Woong, Jo Dong Hyuk, Jung Hye In, han Ji Wan, Kim Min Sang, dan Park Sun Ho. 

Aura yang tidak biasa yang ditunjukkan Kang Kibum dalam video teaser telah mencuri perhatian pemirsa. Ia masuk ke dalam gudang senjata dan memanfaatkan mata buatannya yang paling canggih untuk menelusuri fungsi dari berbagai senjata. Sambil mencari senjata yang disukainya, Kang Kibum menunjukkan keterampilannya menggunakan pistol.

Kang Kibum juga menunjukkan pesona yang berbanding terbalik, dengan memperlihatkan para anggota ‘Rugal’ yang merasa malu ketika melihat Kang Kibum menunjukkan berbagai pose menarik sambil membawa senjata. Anggota Rugal lainnya seperti Song Mina (Jung Hye In), Han Tae Woong (Jo Dong Hyuk), dan Lee Gwang Cheol (Park Sun Ho) diperkirakan akan membawa sinergi baru dalam drama.

Dengan menunjukkan perubahan yang baru dalam drama Rugal, para pemirsa semakin tidak sabar untuk menantikan kisah Choi Jin Hyuk dalam melawan Argos. Drama Rugal akan ditayangkan secara perdana pada 16 Maret pukul 10.50 p.m. KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1910108 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here