Gary Perkenalkan Istri dan Anaknya dalam Program ‘The Return of Superman’

0

By Suci A.

Gary dan Istri dalam KBS2 The Return of Superman

Gary Leessang menarik perhatian setelah memperkenalkan istri dan anaknya dalam program KBS2 The Return of Superman (TROS) yang tayang pada 2 Februari kemarin. Gary telah menarik perhatian sebelum kemunculannya dalam TROS. Pasalnya, sejak Oktober 2016 lalu resmi hiatus dari dunia hiburan, Gary sama sekali tidak pernah menunjukkan keluarganya, sampai akhirnya kembali memutuskan untuk bergabung dengan keluarga TROS.

Gary mengatakan, “Setelah terjun di industri hiburan selama lebih dari 20 tahun, tidak terasa aku telah menumpuk stres. Aku ingin istirahat dan melepaskan semuanya, sampai akhirnya menikah dan dikaruniai putra.”

Selanjutnya, “Sampai akhirnya, aku turut merawat putraku. Aku tidak merasa khawatir walaupun sedang hiatus. Aku selalu senang setiap kali pulang ke rumah. Aku merasa berada dekat dengan kebahagiaan,” ungkapnya menunjukkan kasih sayang kepada keluarganya.

Gary mengumumkan kabar pernikahannya pada 2017 lalu melalui SNS pribadinya. Istri Gary sendiri kelahiran 1988 dan terpaut jarak usia 10 tahun dengannya. Sang istri juga diketahui sebagai karyawan di Leessang Company pada saat Gary masih aktif melakukan aktivitas dengan Leessang.

Khususnya, Gary mengungkapkan bahwa mereka hanya melakukan pendaftaran pernikahan tanpa melakukan resepsi. Ia mengatakan, “Aku tidak mengadakan resepsi pernikahan. Kami hanya pergi (ke kantor wilayah), mengecap stempel dan pergi makan shabu-shabu. Sejak dulu, aku memang tidak ada niat untuk mengadakan resepsi. Istriku juga berpikiran yang sama.” Selanjutnya, “Aku mungkin akan mengadakan resepsi jika istriku menginginkannya. Namun kami berdua lebih mementingkan kehidupan kami berdua daripada itu. Aku bersyukur karena bisa saling memahami satu sama lain.”

Berdasarkan keterangan Nielsen Korea, The Return of Superman hari itu mendapat rating pemirsa 9.6% (bagian 1) dan 10.3% (bagian 2)

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1909162 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here