OnlyOneof rilis Album Terbaru dan Gelar Kontes Berhadiah senilai $100000

0

By Suci A.

OnlyOneOf/ RSVP

Pada 30 Januari kemarin, grup OnlyOneOf telah merilis album berjudul unknown art pop 2.1 dengan lagu utama dOra maar. Dora Maar sendiri merupakan nama seorang seniman dan fotografer, yang juga merupakan kekasih kelima pelukis Pablo Picasso. Dia diketahui telah menemukan cintanya bersama Picasso. Walaupun telah berpisah, ia tetap menjadi inspirasi bagi Picasso.

Simbol ini masih terhubung dengan karya sebelumnya, album debut OnlyOneOf dot point jump dengan lagu utama picassO. Dalam album kali ini, mereka akan menyanyikan cinta dari sudut pandang Dora Maar.

OnlyOneOf tidak hanya terkenal pandai menciptakan lagu, namun mereka juga membuktikan eksistensinya dengan menciptakan cerita yang saling berhubungan, dari album debut hingga album sekarang. OnlyOneOf berharap dapat menciptakan musik bersama penggemar dan publik.

Sehubungan dengan itu, OnlyOneOf membuat kontes untuk menciptakan lirik dOra maar berbahasa Inggris dengan hadiah sebesar $100.000, yang akan dijalankan mulai 1 Februari mendatang. Siapapun boleh ikut serta dalam kontes ini dan lirik yang terpilih akan direkam ulang oleh OnlyOneOf untuk dirilis kembali.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1907982

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here