Apa Alasan Park Hae Jin Merancang Seluruh Kostum yang Dipakainya dalam Drama Forest?

0

By Suci A.

Park Hae Jin dalam drama Forest / Credit : Mountain Movement

Aktor Park Hae Jin menunjukkan semangatnya dengan turut serta mendesain kostumnya dalam drama Forest.

Forest, mengisahkan tentang karakter-karakter yang memiliki masa lalu yang menyedihkan dan berkumpul bersama di sebuah ‘hutan’ untuk menemukan kebahagiaan. Drama ini juga menyampaikan pesan yang mengharukan dan berjiwa kemanusiaan kepada seluruh manusia modern yang mengharapkan adanya sebuah healing dibalik keseharian yang rumit dan melelahkan. Dalam drama, Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, seorang perfectionist. Dia memegang karakter yang kuat, dengan menjual perusahaan senilai ratusan juta dolar. Dengan segala lika-liku, dia menunjukkan pesona yang lain dengan menyusup sebagai tim 119 untuk menyelamatkan orang lain.

Demi mempertegas karakternya, Park Hae Jin sangat mempedulikan detail pakaian yang dipakainya, hingga membuat seluruh staf di lokasi syuting menjulukinya dengan ‘San Hyuk hyung.’ Khususnya, ia mendesain dan merancang secara langsung ukuran kemeja, jenis kancing, bahan setelan dan lain-lain.

Park Hae Jin menyampaikan, “Kang San Hyuk adalah karakter yang sangat teliti dan memperhitungkan segalanya dengan cermat. Ia akan menghitung setiap langkahnya dan tidak mempercayai siapapun selain temannya. Ia juga tidak suka menerima kekalahan, namun sebenarnya ia memiliki hati yang lemah.” Selanjutnya, “Setelah menganalisis karakternya, aku kemudian berdiskusi untuk mendesain pakaian secara langsung. Aku ingin berbagi kepada pemirsa bahwa Kang San Hyuk memiliki sisi yang lain, khususnya setelah ia menjadi tim penyelamat 119”

Sementara itu, drama Forest tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 10 malam KST.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1907873

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here