[TEN MUSIC] Han Seung Woo Kembali Bergabung dengan VICTON, Siap Berikan Gebrakan Nyata

0

By Aisya J.

Han Seung Woo VICTON
VICTON

Boy group VICTON akan kembali dengan formasi lebih kuat. Han Seung Woo yang merupakan leader dari grup X1 kini akan kembali bergabung dengan grup terdahulunya, VICTON. Mengetahui hal ini, penggemar bahkan banyak yang telah menantikan kehadiran VICTON yang kini telah berjalan selangkah lebih maju.

Hari ini (30/1) agensi VICTON, Play M Entertainment menyampaikan bahwa Han Seung Woo akan kembali beraktivitas sebagai member VICTON mulai pada bulan Maret dan ikut mempersiapkan album terbaru VICTON yang akan segera mereka langsungkan.

VICTON memulai debutnya pada tahun 2016 dan membuka babak kedua aktivitas musik mereka dengan gaya baru pada tahun lalu. Ha Seung Woo bersama kawan satu timnya, Choi Byung Chan, semakin diakui kehadirannya setelah mengikuti program survival Produce X 101. Meskipun tidak mudah untuk bersaing dengan trainee dari agensi lainnya dengan posisi mereka yang telah debut dalam sebuah grup, namun Ha Seung Woo dan Choi Byung Chan berhasil menunjukkan skill dan talenta yang belum mereka perlihatkan dan perlahan membuat nama VICTON ikut melambung seiring dengan semakin dikenalnya Han Seung Woo dan Choi Byung Chan.

Choi Byung Chan, yang tidak berhasil menjadi salah satu member X1 ikut bergabung bersama VICTON pada bulan November tahun lalu setelah 1 tahun 6 bulan hiatus dari kegiatan grup. Meskipun VICTON melanjutkan kegiatannya dengan 6 member tanpa kehadiran Han Seung Woo, namun mini album terakhir bertajuk Nostalgia merupakan pencapaian terbaik VICTON sejak mereka debut. Kini dengan kehadiran Ha Seung Woo yang melengkapi VICTON dengan 7 member di bulan Maret nanti semakin meningkatkan antusias penggemar.

Original article hhttp://tenasia.hankyung.com/archives/1906776

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here