Setelah 1 Tahun, TREASURE Rilis Performance Film Pertama Signal Song ‘Going Crazy’

0

By Suci A.

Cuplikan performance film TREASURE – Going Crazy

Grup pendatang baru YG Entertainment, TREASURE, hari ini (30/1) merilis video yang menunjukkan performance utuh seluruh member membawakan lagu Going Crazy, yang merupakan signal song dalam program survival YG Treasure Box yang disiarkan tahun lalu. Lagu ini sendiri memiliki arti yang mendalam, tak hanya bagi para member TREASURE, tetapi juga untuk seluruh Treasure Maker (nama fanclub), di mana lagu ini menjadi saksi persaingan ketat pembentukan grup dalam program survival tersebut.

Dalam video, ke-12 member membentuk formasi permata, yang menjadi logo unik grup TREASURE. Bisa dibilang, gerakan Going Crazy kali ini mengalami 90% perubahan dan lebih upgrade dari gerakan aslinya. 

Khususnya, gerakan kompak yang ditunjukkan para member menarik perhatian penggemar. Mereka memperlihatkan beberapa poin gerakan, juga beberapa gerakan khas yang ditunjukkan setiap member di setiap bagiannya.

TREASURE adalah sebuah grup jebolan program survival YG Treasure Box, yang terdiri dari 12 member dengan masing-masing kemampuan yang luar biasanya, khususnya di bdang vokal, rap, dance, dan lain-lain.

Sementara itu, TREASURE telah merilis konten menyambut debut dengan TREASURE MAP dan TMI, yang tayang setiap Jumat, pukul 12 malam (KST) melalui channel Youtube resmi TREASURE.

Original article : http://osen.mt.co.kr/article/G1111300507

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here