Kolaborasi dengan Berbagai Seniman, Film ‘Beasts that Cling to the Straw’ Gelar Galeri Film

0

By Suci A.

Galeri film Beasts that Cling to the Straw / Credit : Megabox Plus M

Film Beasts that Cling to the Straw membuka galeri film yang akan memajang berbagai karya para artis yang menjadi inspirasi.

Beasts that Cling to the Straw adalah film yang mengisahkan sebuah kejahatan yang dilakukan manusia biasa, yang membuat rencana terburuk dalam hidup mereka demi mendapatkan sekantong uang. Film ini juga dibintangi sejumlah artis ternama, seperti Jeon Do Yeon, Jung Woo Sung, Bae Seong Woo, Youn Yuh Jung, Jung Man Sik, Jin Kyeong, Shin Hyun Bin dan Jung Ga Ram.

Kolaborasi galeri film ini dirancang untuk mengajak pengunjung menikmati karya yang segar dan penuh warna melalui kolaborasi bersama para seniman dari berbagai bidang dengan menciptakan kembali inspirasi yang didapatkan setelah menonton film. Jung Woo Sung mengatakan, “Ini adalah kesempatan berharga untuk melihat karya-karya para seniman berdasarkan inspirasi dari film.”

Video perkenalan galeri film Beasts that Cling to the Straw / Credit : Megabox Plus M

Para seniman yang berpartisipasi dalam pameran ini adalah seniman muda Korea yang menciptakan karya unik di bidangnya masing-masing, termasuk seniman grafiti terkenal seperti Stick Up Kids, Artime Joe, Kildren, Jo Yoonjin, Nakta, dan lain-lain.

Artime Joe mengatakan, “Aku mencoba mengekspresikannya dengan baik dari pengerjaan bagian-bagian kantong uang, yang merupakan materi utama dalam drama untuk bisa terhubung antar sesama karakter.” Kildren mengatakan, “Aku berusaha menciptakan lukisan untuk membuat pengunjung dapat membayangkan gambaran dan energi yang ada di dalam film.” Jo Yoonjin mengatakan bahwa poin utama dalam film ini adalah ‘takdir’ dan ‘perputaran cerita’, serta menambahkan seni tape yang unik untuk menunjukkan kecintaannya terhadap film. Nakta mengatakan bahwa film ini memiliki karakter dengan emosi dan pergerakan yang jujur, sehingga ia menciptakan karya dengan mengekspresikan karakter dengan kesan fantasi. Dengan demikian, kolaborasi karya para seniman dalam menginterpretasi film menjadi sebuah hiburan baru bagi pengunjung.

Karya-karya para seniman tersebut di atas dapat dilihat secara gratis hingga 12 Februari di lantai 2 basement Coex Megabox dan hingga 16 Februari di lantai 1 MX Hall.

Sementara itu, film Beasts that Cling to the Straw akan resmi ditayangkan pada 12 Februari mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1906864

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here