Pertama Kali Jadi Pemeran Utama dalam Film, Shin Hye Sun Tampil dalam Poster Film ‘Innocence’

0

By Suci A.

Poster film Innocence / Credit : Kidari Ent.

Film Innocence merilis dua poster aktris Shin Hye Sun, ini merupakan karya pertamanya di layar lebar sebagai pemeran utama.

Innocence adalah sebuah film tentang pembunuhan pestisida makgeolli di pemakaman ayahnya, dan upaya Shin Hye Sun pembebasan seorang wanita yang dituduh melakukan pembunuhan setelah mengalami hilang ingatan. Pengacara Jung In (Shin Hye Sun) berusaha untuk mengungkap kebenaran yang disembunyikan oleh Bos Choo (Heo Joon Ho) dan penduduk desa tersebut.

Poster pertama menarik perhatian dengan memperlihatkan Shin Hye Sun yang ingin menunjukkan tekadnya untuk membuktikan bahwa sang ibu tidak bersalah di depan semua orang yang mengelilingi mereka. Orang-orang itu membawa placard bertuliskan, “Hukuman berat bagi pembunuh pestisida,” mengarah kepada sang ibu yang sedang digeret oleh polisi. Selain itu terdapat tulisan, “Bukti Palsu, Ingatan yang hilang, Aku akan hancurkan semua jika tidak bisa ungkap kebenaran ini,” yang semakin menambah ketegangan.

Poster film Innocence / Credit : Kidari Ent.

Poster kedua menampilkan Shin Hye Sun dengan wajah yang serius dan diguyur hujan deras. Tak peduli apapun yang terjadi, ia seakan ingin menunjukkan kepolosan sang ibu. Selain itu, poster ini juga menampilkan Hwaja, sang ibu yang dituduh menjadi tersangka dalam keadaan hilang ingatan, serta Choo, korban kasus pembunuhan sekaligus penguasa desa. Dengan menunjukkan tatapan yang tajam dari Shin Hye Sun, film ini semakin mengisyaratkan kepada penonton bahwa terjadi konfrontasi yang menegangkan di antara mereka. Terdapat tulisan, “Semua orang mengatakannya”, “Ibuku adalah pembunuh,” yang semakin meningkatkan rasa penasaran terhadap cerita yang sebenarnya.

Film Innocence merupakan proyek terbaru dari tim produksi film New Trial (2017). Film ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, Heo Joon Ho dan pemain lainnya yang akan memberikan sinergi baru dalam film.

Sementara itu, Innocence akan tayang pada Maret mendatang.

Original article : http://tenasia.hankyung.com/archives/1905919

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here